Akibat kecelakaan, pria di Cina tepergok 17 kekasihnya

Written By Unknown on Selasa, 07 April 2015 | 17.18

Sejumlah perempuan mendatangi dokter untuk meminta kejelasan mengenai pria yang menjadi kekasih mereka.

Sebanyak 17 perempuan baru mengetahui mereka memacari seorang pria yang sama setelah mereka datang membesuk pria tersebut di sebuah rumah sakit di Cina.

Perbuatan pria bernama Yuan terungkap ketika dia mengalami kecelakaan mobil dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Para dokter di rumah sakit kemudian menghubungi 17 kekasihnya.

Ketika para perempuan itu bermunculan pada waktu yang sama, mereka baru mengetahui bahwa Yuan menjalin hubungan asmara dengan mereka pada saat bersamaan.

Bahkan, sebagaimana dilaporkan surat kabar the South China Morning Post, salah satu dari perempuan itu memiliki anak hasil hubungan dengan sang pria.

"Saya benar-benar khawatir ketika mendengar dia di rumah sakit," kata Xiao Li, yang telah menjalin asmara dengan Yuan selama 18 bulan.

"Namun, saat saya melihat makin banyak perempuan cantik yang juga datang menjenguknya, saya tidak bisa lagi menangis," imbuh Xiao kepada harian Xiaoxiang Chen Bao.

Menurut Xiao, salah satu perempuan menopang hidup Yuan dengan memberikan uang secara rutin selama sembilan tahun.

Perempuan lainnya mengaku dia tengah merencanakan pernikahan dengan Yuan.

Kisah tentang urusan pribadi Yuan dan 17 kekasihnya sontak marak di kalangan pengguna media sosial Cina. Ribuan orang berkomentar mengkritik cara Yuan mengeksploitasi kekasih-kekasihnya. Namun, ada pula yang terang-terangan mengaku kagum dengan kemampuan Yuan menjalin asmara dengan banyak perempuan pada saat bersamaan.

Di sisi lain, beberapa orang tidak habis pikir bagaimana para kekasih Yuan tidak mengetahui kejanggalan dalam hubungan mereka.

Bagi Yuan sendiri, masalah terus timbul. Setelah dirundung sakit akibat kecelakaan dan dipergoki 17 kekasihnya, kini kepolisian Cina tengah menyelidikinya atas tuduhan penipuan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Akibat kecelakaan, pria di Cina tepergok 17 kekasihnya

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/04/akibat-kecelakaan-pria-di-cina-tepergok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akibat kecelakaan, pria di Cina tepergok 17 kekasihnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akibat kecelakaan, pria di Cina tepergok 17 kekasihnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger