Pilih sabun batang atau sabun cair?

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 17.18

Sabun
Sabun batang bisa memiliki berbagai ukuran dan bentuk

Sabun cair lebih populer ketimbang sabun batang di Inggris. Namun ada alasan yang baik untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara lama melalui sabun batang.

Bagaimana dengan Anda? Jika Anda lebih memilih sabun cair, maka Anda sama seperti mayoritas orang Inggris. Menurut perusahaan riset pasar Mintel, 87% orang Inggris secara teratur membeli sabun cair, sedangkan 71% orang membeli sabun batang. Apa alasan orang memilih sabun batang?

1) Itu yang mereka ketahui dari dulu

Beberapa orang senang dengan tradisi. Bagi mereka, sabun cair terlalu modern. Menurut Mark Constantine, pendiri kosmetik Lush, "Selalu indah ketika kita menggunakan sesuatu yang sudah ada selama sekitar 3.000 tahun. Kerajaan-kerajaan besar dibangun dengan sejarah sabun. Sabun batang memiliki sejarah yang besar dan sangat cantik."

2) Sabun batang lebih mewah

Mengendus botol plastik tidak terasa sangat memanjakan. Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan sabun batang dengan tekstur dan aroma yang berbeda. Beberapa sabun batang memiliki kandungan garam laut, kacang-kacangan atau arang tertanam di dalamnya untuk memberi sedikit kejutan. Beberapa sabun lainnya memiliki bentuk baru yang indah atau bahkan lucu. Anda dapat memberi pita sutra pada sabun batang dan memberinya sebagai hadiah kepada orang yang Anda cintai - efeknya tidak persis sama ketika Anda melakukan ini dengan sabun cair.

3) Perasaan menghilangkan kotoran di kamar mandi

Ada perasaan yang sangat memuaskan dari menggosok kotoran diri sendiri. Ini bukan hanya merupakan masalah fisik, namun juga psikologis. Apakah Anda melakukan itu di pagi hari saat bersiap-siap untuk hari yang baru, atau di malam hari setelah menghabiskan delapan jam yang melelahkan di kantor, Anda dapat merasa segar dan siap beraktivitas setelah menggosok dengan sabun batang.

4) Sedikit kemasan lebih baik untuk bumi

Semua benda dari plastik datang dari suatu tempat dan harus pergi ke suatu tempat. Daur ulang hanya dapat melakukan sedikit hal, sedangkan sabun batang biasanya dibungkus dalam kertas pembungkus kecil dan hanya itu. Jika Anda benar-benar peduli terhadap lingkungan, Anda bahkan dapat membeli batang sabun tanpa banyak kertas.

5) Botol sabun cenderung 'rumit'

Anda dapat memegang sabun batang di satu tangan tanpa banyak kendala. Namun dengan sabun cair dalam botol, pertama Anda harus membuka pompa, lalu menggunakan kedua tangan dan kemudian berusaha untuk mengabaikan sabun yang perlahan menetes ke lantai kamar mandi Anda. Dengan sabun batang, ketika sabun tinggal sedikit, Anda masih dapat menggunakannya sampai benar-benar habis. Di lain pihak, dengan sabun cair di dalam plastik atau botol, jika sabun sudah akan habis, Anda harus mengeluarkannya dengan susah payah, bahkan sering harus meletakkan botol secara terbalik agar sabun cair dapat mengalir dari botol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pilih sabun batang atau sabun cair?

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/03/pilih-sabun-batang-atau-sabun-cair.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pilih sabun batang atau sabun cair?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pilih sabun batang atau sabun cair?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger