Neil Patrick Harris: Akan ada 'sihir' di ajang Oscar

Written By Unknown on Selasa, 17 Februari 2015 | 17.18

Neil Patrick Harris pembawa acara Oscar
Pembawa acara Neil Patrick Harris akan unjuk kebolehan sulap di perhelatan piala Oscar

Perhelatan Academy Awards akan diadakan pada 22 Februari mendatang, wartawan BBC Tim Masters menemui para calon penerima penghargaan dan menggali sejumlah cerita serta isu-isu seputar ajang piala Oscar tahun ini.

Pembawa acara piala Oscar, Neil Patrick Harris, memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang ditunggu-tunggu dari acara yang akan diadakan pada hari Minggu nanti.

"Saya tidak tahu di mana atau bagaimana saya bisa memberikan bocoran tanpa Taser [senjata kejut listrik]," candanya dalam sebuah video yang tayang di ABC News.

"Kami mempunyai sebuah gagasan yang unik agar acara itu terlihat keren ketika disaksikan secara live maupun dari rumah.

Harris, yang akan memulai debutnya dengan membawakan acara di piala Oscar, menambahkan: "Saya seorang penyihir jadi saya tidak akan terkejut jika ada sedikit sihir di sana."

Kesibukan sudah terlihat seminggu menjelang perhelatan Oscar yang akan berlangsung di Amerrika Serikat ini, dengan bertambahnya satu calon penerima penghargaan yaitu film berjudul Birdman.

Setelah menang di ajang perfilman BAFTA pekan lalu, film Birdman yang disutradrai Emmanuel Lubezki kembali menyabet penghargaan tertinggi di acara tahunan American Society Cinematographers di Los Angeles, Minggu, mengalahkan Roger Deakins (Unbroken), Oscar Faura (The Imitation Game), Dick Paus (Mr Turner) dan Robert Yeoman (The Grand Budapest Hotel).

Birdman sangat unik dibandingkan film-film nomine Oscar lainnya karena film itu seolah dibuat dalam satu kali pengambilan gambar.

Film Birdman
Film Birdman arahan Emmanuel Lubezki dijagokan memenangkan sejumlah penghargaan di ajang piala Oscar Minggu yang akan datang

Kemenangan Lubezki ini akan memperkuat perannya sebagai sutradara yang difavoritkan untuk menyabet penghargaan sinematografi di ajang Oscar hari Minggu nanti. Ini akan menjadikan kemenangan untuk kedua kalinya di Academy Awards setelah ia mendapat Oscar tahun lalu lewat film Gravity.

Film Birdman meraih penghargaan tertinggi dari Cinema Audio Society dan menjadi salah satu pemenang di Motion Picture Sound Editors Golden Reel Awards pada hari Sabtu dan Minggu, di Los Angeles.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, Birdman meraih penghargaan untuk kategori editing musik, sementara film biografi tentang James Brown Get On Up menerima penghargaan lagu terbaik. Film Unbroken memenangkan dialog / ADR terbaik, sementara American Sniper memenangkan kategori efek suara dan Big Hero 6 memenangkan kategori film animasi.

Sementara itu, di penghargaan Writers Guild Awards, film The Grand Budapest Hotel memenangkan penghargaan tertinggi dari Writers Guild Awards.

Film komedi arahan Wes Anderson itu dinominasikan meraih sembilan piala Oscar and memenangkan skenario asli terbaik.

Graham Moore dinominasikan meraih skenario adaptasi terbaik untuk film The Imitation Game yang bercerita tentang pemecah sandi pada Perang Dunia ke II, Alan Turing.

Kini belum ada lagi sejumlah penghargaan yang akan diumumkan sebelum perhelatan Oscar pada Minggu. Voting Oscar akan berakhir pukul 17.00 PST pada Selasa (Rabu 01:00 WIB).


Anda sedang membaca artikel tentang

Neil Patrick Harris: Akan ada 'sihir' di ajang Oscar

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/02/neil-patrick-harris-akan-ada-sihir-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neil Patrick Harris: Akan ada 'sihir' di ajang Oscar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neil Patrick Harris: Akan ada 'sihir' di ajang Oscar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger