Karena kacang mantan eksekutif Korean Air minta maaf

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 17.18

cho
Heather Cho meminta maaf atas 'kasus kacang' di hadapan para wartawan.

Mantan eksekutif Korean Air, Heather Cho, meminta maaf karena membuat tertundanya penerbangan akibat disuguhi kacang di pesawat.

Ayahnya, presiden direktur maskapai penerbangan itu, Cho Yang-ho, juga meminta maaf dalam sebuah konferensi pers, di tengah meledaknya reaksi yang muncul di Korea Selatan.

Cho Yang-ho mengatakan putrinya yang telah mengundurkan diri dari maskapai penerbangan itu akan dicopot dari semua perannya di perusahaan-perusahaan afiliasi.

Pemerintah Korea Selatan tengah memeriksa insiden yang mendominasi berita utama di negara itu.

Heather Cho berada di pesawat Korean Airlines yang akan berangkat dari New York ke Incheon minggu lalu ketika ia menuntut agar seorang awak pesawat dikeluarkan dari pesawat karena telah menyuguhinya kacang dalam kantong, bukannya di atas piring.

Korean Air mula-mula membela perilaku Heather Cho mengingat sebagai wakil presiden yang mengawasi layanan di penerbangan itu, ia bertanggung jawab untuk memastikan bahwa standar layanan dijunjung tinggi.

Namun belakangan Korean Air meminta maaf.

chos dad
Sang ayah yang merupakan presiden direktur maskapai penerbangan Korean Air meminta maaf karena 'tidak mendidik putrinya dengan benar'.

Hari Jumat siang (12/12), dengan membungkukkan badan, Heather Cho meminta maaf di hadapan para wartawan di luar sebuah gedung pemerintah di mana ia akan bertemu dengan para pejabat transportasi.

"Saya dengan sepenuh hati meminta maaf," katanya dengan menambahkan bahwa ia juga berencana minta maaf langsung kepada awak pesawat yang bersangkutan.

Beberapa jam sebelumnya ayahnya juga meminta maaf "sebagai seorang ayah dan kepala Korean Air" dalam sebuah konferensi pers.

Ia mengatakan putrinya berperilaku bodoh dan katanya, "Saya minta orang-orang untuk menyalahkan saya saja karena semuanya ini salah saya ... saya tidak mendidik putri saya dengan benar."


Anda sedang membaca artikel tentang

Karena kacang mantan eksekutif Korean Air minta maaf

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/12/karena-kacang-mantan-eksekutif-korean.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karena kacang mantan eksekutif Korean Air minta maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karena kacang mantan eksekutif Korean Air minta maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger