Angelina Jolie kena cacar air jelang pemutaran Unbroken

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 17.18

Unbroken adalah film kedua yang disutradarai Angelina Jolie dan dirilis ke bioskop.

Aktris Hollywood , Angelina Jolie, tidak akan bisa menghadiri rangkaian acara promosi film yang disutradarainya karena istri aktor Bradd Pitt itu terkena cacar air.

Kepastian kabar tersebut dinyatakan sendiri oleh Jolie melalui tayangan video yang diunggah rumah produksi Universal Pictures ke laman Youtube.

Dalam video itu Jolie tampak mengenakan kaus singlet putih. Di bagian leher, lengan, dan wajahnya terlihat titik-titik merah kecil seperti ruam, sedangkan wajahnya pucat pasi.

"Saya hanya ingin jelas dan jujur mengapa saya tidak akan kelihatan dalam acara-acara Unbroken selama beberapa hari mendatang. Saya baru tahu semalam bahwa saya terkena cacar air," kata Jolie dalam video yang diunggah 12 Desember 2014 itu.

Menurut kantor berita Associated Press, Unbroken dijadwalkan tayang perdana di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (15/12).

Universal Pictures mengatakan anak serta suami Jolie, Brad Pitt, akan hadir guna mewakili aktris yang terkenal lewat film Tomb Raider itu.

"Saya akan berada di rumah, kegatalan, dan merindukan semua orang. Saya tidak percaya tidak bisa hadir karena film ini amat berarti bagi saya. Saya benar-benar tidak percaya, tapi begitulah hidup," ujar perempuan berusia 39 tahun itu.

Bradd Pitt akan mewakili Angelina Jolie dalam acara pemutaran perdana film Unbroken di Los Angeles, Senin (15/12).

Unbroken mengisahkan pelari Olimpiade asal AS, Louis Zamperini, sebagaimana ditulis Laura Hillenbrand dalam novel berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption.

Zamperini, yang diperankan Jack O'Connell, diceritakan terapung selama 47 hari di lautan setelah pesawat pembom B-24 yang mereka tumpangi jatuh ke Samudera Pasifik. Zamperini kemudian ditangkap tentara Jepang dan dikirim ke kamp tawanan perang.

Isi buku yang difilmkan Jolie mengundang kritik banyak pihak, termasuk dari warga Jepang.

Mutsuhiro Takeuchi, pemuka agama Shinto dan pendiri Yayasan Cendekiawan Kebudayaan Jepang, berang dengan film Jolie. Dia mendesak Jolie belajar sejarah terlebih dahulu sebelum menyutradai film bertema Perang Dunia II.

"Kesalahpahaman bisa terjadi karena film ini," kata Takeuchi kepada kantor berita Associated Press.

Unbroken merupakan film kedua yang disutradarai Angelina Jolie yang dirilis ke bioskop-bioskop.

Sebelumnya, ibu enam anak itu menyutradarai In The Land of Blood and Honey yang berlatar belakang Perang Bosnia pada era 1990-an.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Jolie kena cacar air jelang pemutaran Unbroken

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/12/angelina-jolie-kena-cacar-air-jelang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Jolie kena cacar air jelang pemutaran Unbroken

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Jolie kena cacar air jelang pemutaran Unbroken

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger