Will.i.am luncurkan jam tangan pintar

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 17.18

will.i.am
Will.i.am, paling kiri, sudah beberapa kali memamerkan jam tangan pintar yang ia kembangkan.

Penyanyi rap dan pentolan kelompok musik The Black Eyed Peas, Will.i.am, dilaporkan akan meluncurkan jam tangan pintar di San Francisco, Amerika Serikat, pada Kamis (16/10) nanti.

Peluncuran ini akan makin mengetatkan persaingan jam serupa di pangsa pasar yang telah diramaikan oleh Apple, Sony, Motorola, LG, dan Samsung.

Jam tangan pintar yang dikembangkan tim Will.i.am dilengkapi dengan kemampuan Bluetooth sehingga bisa terhubung dengan internet.

Tidak seperti Apple Watch yang diumumkan bulan lalu, jam tangan kreasi Will.i.am ini bisa melakukan dan penerima pembicaraan telepon tanpa harus dihubungkan dengan telepon genggam.

Aplikasi populer seperti Twitter, Facebook, dan Instagram bisa dijalankan di jam tangan ini yang memicu spekulasi besar kemungkinan peranti ini memakai sistem operasi Android.

Will.i.am, yang juga dikenal sebagai direktur inovasi Intel, sudah beberapa kali memamerkan jam tangan yang ia kembangkan.

Pertama kali ia memperkenalkannya dalam salah satu acara bincang-bincang di televisi Inggris, Channel 4, dan juga dalam acara kontes pencarian bakat untuk penyanyi baru di BBC, The Voice.


Anda sedang membaca artikel tentang

Will.i.am luncurkan jam tangan pintar

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/10/william-luncurkan-jam-tangan-pintar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Will.i.am luncurkan jam tangan pintar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Will.i.am luncurkan jam tangan pintar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger