Kenapa siswa Cina cemerlang di sekolah?

Written By Unknown on Kamis, 09 Oktober 2014 | 17.18

siswa
Studi ini meneliti kenapa siswa Asia sangat cemerlang di sekolah

Lembaga survey pendidikan menilai prestasi sejumlah murid dari Cina dan negara Asia Timur lainnya cenderung tinggi dan mendominasi sejumlah peringkat internasional dalam dunia pendidikan.

Institut Pendidikan di London meneliti sejumlah nilai pelajaran matematika dari 14.000 remaja di Australia dalam tes yang disebut PISA. Hasilnya menunjukkan anak-anak yang berasal dari keluarga Asia Timur, sebagian besar Cina, jauh lebih berprestasi daripada mereka yang berasal dari keluarga di Australia atau pendatang lainnya, seperti Inggris.

Prestasi sejumlah murid yang berasal dari Cina ini cukup diperhitungkan di Australia dan hanya dikalahkan oleh murid-murid yang berasal dari Shanghai.

Sejumlah keluarga di Asia Timur, seperti Cina, Korea Selatan dan Jepang, tampaknya sukses memasukkan anak-anak mereka ke sekolah yang bagus, dan ini menjadi faktor terbesar.

Berbeda dengan rekan-rekan mereka dari keluarga Australia, para murid dari Asia Timur memiliki tambahan belajar selama enam jam di rumah setiap minggu

"Mereka memiliki etos kerja yang sangat kuat dan percaya bahwa mereka bisa berhasil jika berusaha cukup keras," kata sebuah penelitian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kenapa siswa Cina cemerlang di sekolah?

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/10/kenapa-siswa-cina-cemerlang-di-sekolah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kenapa siswa Cina cemerlang di sekolah?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kenapa siswa Cina cemerlang di sekolah?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger