Happy lagu yang paling banyak diunduh

Written By Unknown on Senin, 15 September 2014 | 17.18

Pharrell Williams

Lagu Happy dirilis sebagai bagian dari soundtrack film Despicable Me 2

Berada di puncak tangga lagu selama sembilan bulan, dirilis sebagai bagian dari soundtrack film untuk Despicable Me 2 dan pada awalnya direkam oleh Cee-Lo Green.

Seolah-olah tidak ada fakta mengesankan lain tentang , lagu tersebut baru saja mendapatkan prestasi lain.

Happy oleh Pharrell Williams menjadi lagu yang paling banyak diunduh di Inggris sepanjang masa.

Lagu tersebut berhasil mengalahkan Blurred Lines oleh Robin Thicke, dimana Pharrell Williams juga ikut menyumbang suara.

"Ini cukup mengesankan," kata Pharrell.

"Mengingat fakta, saya bukan dari sini (Inggris)," ucap Pharrell di tengah-tengah konser Eropanya di Manchester.

"Ini juga suatu kehormatan karena Inggris dan Belanda adalah tempat pertama yang benar-benar merangkul artis seperti N.E.R.D.

"Dan saya tidak pernah mengharapkan semua ini. Ini benar-benar menyenangkan dan saya tahu saya sudah mengatakan hal-hal semacam ini sebelumnya, tapi Anda tahu, sekali lagi saya baru saja dihargai oleh alam semesta dan saya menghargainya," jelas Pharrell.


Anda sedang membaca artikel tentang

Happy lagu yang paling banyak diunduh

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/09/happy-lagu-yang-paling-banyak-diunduh_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Happy lagu yang paling banyak diunduh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Happy lagu yang paling banyak diunduh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger