Koki Inggris pecahkan rekor dunia memasak terlama

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 17.18

chef

Gareth Kyle menjuarai Masterchef Live di London 2011

Seorang koki di Newcastle, Inggris, yakin ia telah memecahkan rekor memasak terlama di dunia.

Gareth Kyle, dari Sunniside, memasak selama 41 jam non-stop sebagai bagian dari festival makanan Newcastle, EAT!

Pemenang acara Masterchef Live di London Olympia tahun 2011 ini mengatakan acara ini "melelahkan" dan seperti "mimpi yang aneh".

Sambil menunggu verifikasi resmi dari Guinness World Records, acara ini difilmkan dan disaksikan. Rekor yang tercatat saat ini adalah 40 jam.

"Hal tersulit bagi saya adalah ketika tidak merasa lelah dan ingin tidur," kata Kyle. "Saya merasakan sakit dan nyeri di punggung serta kaki ketika memasak dalam waktu yang panjang seperti ini."

chef

Makanan yang ia masak disumbangkan ke penampungan tuna wisma

Dia mengatakan bahwa Sabtu sore itu adalah "waktu yang gelap" baginya untuk "benar-benar berjuang".

Kyle diizinkan istirahat selama 5 menit pada setiap jam selama 12 jam, tapi dia tidak tidur sama sekali.

Untuk mematuhi aturan, demo memasak ini harus dicatat, disaksikan oleh dua orang saksi dan makanan yang dimakan.

Kyle berhenti memasak pada pukul 21:30 BST hari Sabtu, setelah dimulai pada pukul 04:30 hari Jumat.

"Pada saat aku memecahkan rekor, kau tahu, aku bisa terus melakukan hal ini. Aku bisa terus memasak selama tiga atau empat jam, mungkin Anda akan lihat berapa lama saya bisa terus memasak," katanya.

"Tapi aku senang, aku tidak melakukan itu"


Anda sedang membaca artikel tentang

Koki Inggris pecahkan rekor dunia memasak terlama

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/08/koki-inggris-pecahkan-rekor-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Koki Inggris pecahkan rekor dunia memasak terlama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Koki Inggris pecahkan rekor dunia memasak terlama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger