Emma Watson jadi utusan khusus PBB

Written By Unknown on Rabu, 09 Juli 2014 | 17.18

emma watson

Emma Watson mengatakan ia ingin "membuat perbedaan besar"

Emma Watson mengungkap ia akan menjadi utusan Perserikatan Bangsa Bangsa mempromosikan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Ia mengkonfirmasikan berita itu di Twitter, "Sangat senang bisa mulai bekerja dengan orang-orang luar biasa di UN Women!"

Organisasi internasional itu juga mengumumkan penunjukan itu di media sosial mereka dan mengatakan mereka sangat "gembira" karena sang aktris bergabung.

Kabar tentang peran tersebut juga dirinci di situs UN Women yang kemudian mengalami gangguan karena banyaknya orang yang ingin mengakses beritanya.

UN Women adalah singkatan dari United Nations Entity for Gender Equality and the Empowerment of Women (Entitas PBB untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan).

Divisi itu terdiri dari perwakilan dari seluruh dunia yang bertugas mengembangkan peluang untuk wanita dan anak perempuan serta mengupayakan kesetaraan gender dan mengatasi diskriminasi.

Dalam pernyataannya, Watson mengatakan ia merasa terhormat dengan peran itu karena memberinya kesempatan untuk "membuat perbedaan besar."

"Hak perempuan adalah sesuatu yang sangat terkait dengan saya, sangat pribadi dan mengakar dalam hidup saya sehingga saya tidak bisa membayangkan kesempatan yang lebih baik lagi," kata Watson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Emma Watson jadi utusan khusus PBB

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/07/emma-watson-jadi-utusan-khusus-pbb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Emma Watson jadi utusan khusus PBB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Emma Watson jadi utusan khusus PBB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger