J-Lo bakal tampil di pembukaan Piala Dunia

Written By Unknown on Rabu, 11 Juni 2014 | 17.18

jennifer lopez

Jennifer Lopez akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014, 'We Are One'.

Penyanyi pop Jennifer Lopez dipastikan akan tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia 2014 Brasil di Sao Paolo, 12 Juni mendatang.

Kepastian itu muncul dua hari setelah Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengumumkan Lopez Klik batal hadir akibat kendala jadwal.

"Dengan gembira, FIFA dan komite penyelenggara setempat mengumumkan bahwa kami akan memunculkan jajaran bintang secara penuh. Penampilan Pitbull, Claudia Leitte, Jeniffer Lopez, dan Olodum akan menjadi puncak acara," demikian keterangan resmi FIFA.

Keterangan tersebut klop dengan penjelasan Jennifer Lopez.

Kepada Associated Press, penyanyi yang akrab dengan julukan J-Lo itu akan hijrah ke Brasil untuk bersiap tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia.

"Saya akan datang. Saya pergi malam ini. Sejak beberapa waktu, kami sudah menyatakan akan pergi. Saya kira orang-orang gugup dengan jadwal saya. Apalagi, ketika saya berkata, 'Ok, saya bisa pergi hari itu, tapi saya tidak tahu apakah saya bisa hari lainnya'," kata Lopez.

Menurut rencana, J-Lo akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 berjudul 'We Are One (Ole Ola)' bersama Pitbull dan Claudia Leitte. Lagu itu, kata J-Lo, disusun oleh Pitbull.

"Lagu itu merupakan salah satu karya Pitbull. Ketika dia merekamnya, dia berkata, 'Saya pikir lagu ini cocok buat Piala Dunia'. Lalu dia bertanya, 'Kamu mau menyanyikannya bersama?' Lalu saya menanggapi, 'Ya, tentu saja'. Saya begitu beruntung dia memberikan kesempatan ini."

Selain diminta menyanyi di Brasil, perempuan berusia 44 tahun itu mengaku sibuk mempromosikan album barunya, 'A.K.A' yang bakal dirilis pekan depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

J-Lo bakal tampil di pembukaan Piala Dunia

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/06/j-lo-bakal-tampil-di-pembukaan-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

J-Lo bakal tampil di pembukaan Piala Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

J-Lo bakal tampil di pembukaan Piala Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger