Pernikahan Nigella Lawson penuh 'rahasia'

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 17.18

Nigella Charles

Nigella dan Saatchi bercerai pada bulan Juli.

Ada "budaya kerahasiaan" dalam pernikahan miliuner Charles Saatchi dan koki pesohor Nigella Lawson, demikian fakta yang terungkap dalam persidangan.

Sidang di Inggris itu adalah kasus penggelapan oleh asistan pribadi merekam Francesca dan Elisabetta Grillo.

Dua bersaudara itu membantah telah membelanjakan lebih dari £685.000 (Rp13 miliar) dengan menggunakan kartu kredit Klik mantan pasangan suami istri itu.

Pengadilan Isleworth Crown sudah mendengar keterangan Saatchi yang menuduh Lawson mengizinkan staf mereka menghabiskan uang sebanyak itu sebagai imbalan tutup mulut karena mereka mengetahui kebiasaan Nigella menggunakan narkotika.

Anthony Metzer QC, yang mewakili dua perempuan Italia itu mengatakan, "Kasus terdakwa adalah bahwa Nigella Lawson berbohong kepada mantan suaminya mengenai kebiasaannya menggunakan narkotika dan tentang pembelanjaan yang dilakukan oleh terdakwa, baik secara diam-diam mau pun terang-terangan," kata pengacara itu.

Nigella dan Charles

Foto menunjukkan Charles Saatchi seolah 'mencekik' leher Nigella.

"Nigella Lawson takut akan reaksi Saatchi jika ia tahu tentang jumlah uang yang digunakan dan perihal narkotika tersebut," tambahnya.

"Ada budaya kerahasiaan dalam pernikahan Nigella Lawson," kata Metzer.

Ia juga mengatakan, "Jika Saatchi mengatakan hal yang sejujurnya maka Lawson adalah seorang penjahat kambuhan."

Dalam persidangan, Metzer membacakan cuplikan pernyataan Saatchi yang mengatakan, "Setelah kami berpisah, baru saya tahu bahwa Nigella menggunakan narkotika selama pernikahan kami."

"Saya tidak bisa mengingat kapan tepatnya tapi saya rasa saya baru tahu pada Juni 2013, ketika terjadi insiden di restoran Scott di Mayfair," kata Saatchi.

Saatchi dan Lawson Klik berpisah di musim panas tahun ini setelah beredar foto yang menunjukkan miliuner benda seni itu memegang leher istrinya di sebuah restoran di Mayfair.

Pada hari Selasa, Lawson menulis di Twitter, "Hotcake Natal: Resep sempurna untuk menunjukkan terimakasih saya atas dukungan anda semua dan yang menggunakan tagar #teamNigella."


Anda sedang membaca artikel tentang

Pernikahan Nigella Lawson penuh 'rahasia'

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/pernikahan-nigella-lawson-penuh-rahasia_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pernikahan Nigella Lawson penuh 'rahasia'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pernikahan Nigella Lawson penuh 'rahasia'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger