Hotel bela graffiti Justin Bieber

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 17.18

Graffiti Beiber

Foto-foto graffiti Beiber dan rombongan diunggah ke internet.

Hotel tempat Justin Bieber menginap di Gold Coast, Queensland, Australia, mengatakan manajemen hotel mengizinkan bintang pop itu mencoret tembok, meskipun walikota menuntut graffiti dibersihkan.

Bieber dan rombongannya menyemprotkan cat ke tembok Hotel QT untuk membuat graffiti dan mengunggah foto-foto hasil aksi mereka ke internet.

Seperti dilaporkan kantor berita AP, begitu muncul kecaman hotel mengubah tampilan depan Facebook milik hotel dengan memasang foto Bieber, graffiti buatannya dan pernyataan yang berbunyi, "Ia meminta izin, dan kami mengatakan Ya."

Kecaman antara lain muncul dari Wali Kota Gold Coast, Tom Tate, yang mengatakan tindakan Bieber merongrong upaya memerangi graffti.

Tate menuntut graffiti di tembok hotel dibersihkan.

"Hal terakhir yang kami inginkan adalah mengagung-agungkan graffiti dan banyak anak muda berpikir tindakan tersebut adalah sesuatu yang keren," kata Tom Tate.

Bieber tampil di negara bagian Queensland pada Rabu kemarin (27/11) dan akan mengadakan konser di Sydney pada Jumat dan Sabtu.

Awal bulan ini Klik kepolisian Brasil mendakwa Justin Bieber dengan tuduhan menyemprotkan cat untuk membuat graffiti ilegal di Rio de Janeiro.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hotel bela graffiti Justin Bieber

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/hotel-bela-graffiti-justin-bieber.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hotel bela graffiti Justin Bieber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hotel bela graffiti Justin Bieber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger