Jolie raih penghargaan Oscar Kehormatan

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 17.18

jolie

Para pemenang Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt diberikan piala Oscar.

Bintang Hollywood Angelina Jolie dianugerahi penghargaan kehormatan dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences atas kerja kemanusiaannya.

Perempuan berusia 38 tahun ini tampak berkaca-kaca ketika menerima Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt dari sutradara George Lucas.

Steve Martin, Angela Lansbury dan perancang kostum asal Italia Pietro Tosi juga diberi anugerah kehormatan yang acaranya berlangsung di Los Angeles.

"Saya tidak bisa mengekspresikan bagaimana bersemangatnya saya malam ini karena saya baru saja pakai Botox," canda Martin saat menerima pialanya.

Pria berusia 68 tahun ini belum pernah dinominasikan untuk Oscar, walau sudah menjadi pembawa acara Academy Awards tiga kali.

Lansbury juga sebelumnya tampak tak diperhitungkan oleh Academy, walau pernah dinominasikan tiga kali sebagai aktris pendukung terbaik Oscar.

"Ibu Lansbury, akhirnya inilah penghargaan Academy Award Anda," kata sejarawan film Robert Osborne saat dia memberikan Lansbury penghargaan itu.

Brad Pitt, Harrison Ford, Diane Keaton dan Mark Wahlberg berada di antara penonton pada acara Sabtu kemarin yang diadakan di Grand Ballroom Hollywood and Highland Center.

Tosi berhalangan hadir dan penghargaan diterima oleh wakilnya, aktris Italia Claudia Cardinale.

Acara ini menandai tahun kelima sejak Academy memberikan penghargaan kehormatan tersebut pada upacara terpisah.

Cuplikan acara tersebut mungkin disertakan dalam siaran penghargaan Oscar pada 2014 mendatang, yang akan dibawakan oleh Ellen DeGeneres pada tanggal 2 Maret.

Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt diberikan rutin oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences bagi orang-orang yang memiliki kontribusi di bidang kemanusiaan.

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk piala Oscar sehingga dikenal juga sebagai piala Oscar Kehormatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jolie raih penghargaan Oscar Kehormatan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/jolie-raih-penghargaan-oscar-kehormatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jolie raih penghargaan Oscar Kehormatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jolie raih penghargaan Oscar Kehormatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger