Rapper Kanye West didakwa karena serang fotografer

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 17.18

Kanye West

Kanye West didakwa memukul seorang fotografer di bandara LA Juli lalu.

Penyayi rap Amerika Serikat Kanye West dikenakan dakwaan karena menyerang seorang fotografer.

West dituduh menyerang dan mencoba merampas kamera fotografer itu di bandara internasional Los Angeles Juli lalu.

Bila dinyatakan bersalah, pemenang Klik penghargaan Grammy ini menghadapi hukuman maksimum enam bulan penjara.

Fotografer Daniel Ramos menuntut West setelah penyanyi itu memukulnya dan melempar kameranya.

Kuasa hukum bintang musik internasional ini mengatakan ia hanya mencoba mencegah agar fotografer itu tidak memotretnya.

Jaksa menolak untuk mengenakan dakwaan yang lebih serius karena korban hanya luka ringan.

"Saat Kanye West menyerang saya, saya benar-benar terkejut"

Insiden itu terjadi tanggal 19 Juli saat beberapa fotografer, termasuk Ramos, menunggu kedatangan West di bandara LA.

Video yang diterbitkan di situs selebriti TMZ menunjukkan West merasa sangat kesal atas kehadiran para fotografer.

Ia kemudian memukul Ramos dan mencoba mengambil kameranya.

"Saat Kanye West menyerang saya, saya benar-benar terkejut," kata Ramos kepada wartawan.

"Yang saya lakukan adalah bertanya. Saya takut saat Kanye mulai mendekati saya. Saya mundur karena dari tatapan matanya, ia akan menyerang saya," tambahnya.

Ia menambahkan ia harus menggunakan tongkat setelah insiden itu.

Sidang terkait tuntutan itu ditetapkan pada 10 Oktober.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rapper Kanye West didakwa karena serang fotografer

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/09/rapper-kanye-west-didakwa-karena-serang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rapper Kanye West didakwa karena serang fotografer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rapper Kanye West didakwa karena serang fotografer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger