Kantong keripik terbesar di dunia

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 17.18

keripik

Perusahaan berhasil memuat kentang dua kali lebih banyak dibanding rekor dunia sebelumnya sebesar 500 kilogram.

Sebuah perusahaan di daerah Cambridgeshire, Inggris mengatakan pihaknya telah meraih rekor dunia untuk membuat kantong keripik kentang terbesar di dunia.

Corkers Crisps, yang berpusat di Little Downham mengatakan mereka telah mengisi kantong setinggi rumah itu dengan satu ton keripik kentang.

Ukurannya diperkirakan dua kali lipat dibandingkan dengan rekor sebelumnya yang dipecahkan di Jepang musim panas tahun lalu.

Salah satu direktur perusahaan, Rod Garnhamm mengatakan "pembuatannya membutuhkan kerja keras yang sangat besar", membutuhkan 20 jam untuk menyelesaikannya.

Garnham mengatakan pekerjaan dimulai pada Kamis (12/09) malam.

Keripik kentang asin di goreng pada malam hari dan diangkut dengan menggunakan lift sebelum dijatuhkan ke dalam kantong yang memiliki tinggi 5,5 meter.

Berat kantong itu terakhir dicatat sebesar 1,14 ton, kata Garnham.

"Seperti upaya pemecahan rekor dunia lainnya, kami telah memiliki beberapa masalah," katanya. "Kantong pertama gagal dan robek."

"Ini besar - jika Anda berdiri di jendela lantai atas rumah Anda dan melihat keluar, kantong ini akan lebih tinggi dari itu."

Garnham mengatakan pemecahan rekor dunia ini telah diputuskan oleh Guinness World Records dan ia mengharapkan dokumen resmi akan diverifikasi dalam dua pekan ke depan.

Uang yang terkumpul dalam upaya pemecahan rekor dunia ini akan disumbangkan ke Liam Fairhurst Foundation, yang membantu kalangan anak muda pengidap kanker.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kantong keripik terbesar di dunia

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/09/kantong-keripik-terbesar-di-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kantong keripik terbesar di dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kantong keripik terbesar di dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger