Chris Brown dapat hukuman 1000 jam

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 17.18

Chris Brown

Chris Brown kerap dihubungkan dengan kasus hukum sejak aksi kekerasan terhadap Rihanna.

Penyanyi Amerika Chris Brown, tetap hanya dikenai hukuman percobaan meski mendapat tambahan hukuman kerja komunitas selama 1000 jam.

Putusan ini dijatuhkan seorang hakim di Los Angeles, setelah muncul dakwaan dari jaksa setempat yang minta agar status hukuman percobaan terhadap Brown dicabut karena Klik ia terbukti menabrak seorang perempuan pengemudi mobil di California, Mei lalu.

Kasus tabrakan itu berhasil diselesaikan di luar pengadilan setelah Brown berdamai dengan si korban.

Hukuman percobaannya sendiri merupakan buntut dari aksi kekerasan terhadap mantan pacar Brown, penyanyi ternama Rihanna, pada tahun 2009.

Sejak itu penyanyi kulit hitam ini kerap dihubungkan dengan kasus pelanggaran hukum. Ia dilaporkan kantor berita Associated Press tak mengeluarkan sepatah kata pun dalam sidang dengar pendapat pada Jumat (16/08) lalu, kecuali saat menyatakan bersedia menunggu kuasa hukumnya berunding dengan Jaksa di ruang Hakim.

Termasuk dalam hukumannya adalah kerja tanpa bayar seperti membersihkan pantai atau jalan tol, membersihkan coreng-moreng graffiti di berbagai lokasi publik atau pekerjaan lain yang ditugaskan oleh Departemen Hukuman Percobaan setempat.

Menurut juru bicara kantor Kejaksaan setempat Jane Robison, penyanyi berusia 24 tahun itu dijadwalkan hadir kembali dalam sidang pada tanggal 26 November untuk melaporkan perkembangan pelaksanaan sanksinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chris Brown dapat hukuman 1000 jam

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/08/chris-brown-dapat-hukuman-1000-jam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chris Brown dapat hukuman 1000 jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chris Brown dapat hukuman 1000 jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger