Audisi dimulai untuk opera Bollywood di Inggris

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 17.18

bollywood_opera_carmen

Musik ditulis oleh komposer Kuljit Bhamra

Audisi untuk opera Bollywood Live dimulai di Bradford untuk produksi BBC yang akan dipentaskan di kota itu.

Opera tersebut adalah adaptasi dari opera Carmen oleh Bizet dan akan menampilkan musik orisinil serta lagu-lagu pop.

Pemeran utama belum diumumkan tetapi tim produksi telah merekrut sukarelawan dari komunitas lokal untuk membawakan lagu dan tari.

Opera akan dipentaskan pada 9 Juni di City Park Bradford dan disiarkan secara langsung oleh kanal BBC Three.

Di antara mereka yang berharap mendapatkan peran dalam audisi akhir pekan lalu adalah seorang pelajar bernama Adil Zubair yang telah menari sejak kecil.

"Saya telah menari di beberapa even kecil tetapi ini adalah peluang besar bagi saya.

"Saya ingin sekali mendapatkan kesempatan untuk berbagi panggung dengan penari-penari profesional," kata dia.

Mahasiswa pasca sarjana Kamal Kaan telah diberitahu bahwa ia mendapatkan sebuah peran, "Datang dari keluarga tradisional, tidak seorang pun dari sembilan kakak dan adik saya yang pernah melihat saya di atas panggung.

"Akan menyenangkan bagi mereka melihat saya dalam pertunjukan a la Bollywood yang lebih akrab dengan mereka."

Musik untuk produksi ini ditulis oleh Kuljit Bhamra yang pernah bekerja sama dengan Andrew Lloyd Webber dalam musikal West End Bombay Dreams.


Anda sedang membaca artikel tentang

Audisi dimulai untuk opera Bollywood di Inggris

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/04/audisi-dimulai-untuk-opera-bollywood-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audisi dimulai untuk opera Bollywood di Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audisi dimulai untuk opera Bollywood di Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger