Al Pacino gelar pertunjukan tunggal

Written By Unknown on Sabtu, 06 April 2013 | 17.18

al pacino

Al Pacino adalah salah satu dari sedikit bintang yang berhasil meraih penghargaan utama di industri hiburan.

Mega bintang Hollywood Al Pacino akan menggelar pertunjukan tunggal di London Palladium musim panas tahun ini.

Pertunjukan yang diberi nama A Night With Pacino termasuk sebuah wawancara panggung dengan aktor kawakan ini tentang kehidupan dan karyanya, termasuk sesi tanya jawab dengan para penonton.

Pria berusia 72 tahun yang dikenal dalam perannya sebagai Michael Corleone di film sukses trilogi The Godfather ini mengatakan: ''Saya tidak sabar untuk datang ke London.''

Pertunjukan tunggal ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2 Juni mendatang di salah satu teater West End, London Palladium.

Pacino sendiri mengaku memiliki keterikatan dengan London, ''saya selalu merasa seperti di rumah saat berada di sana,'' katanya.

"Saya merasa sebuah kebanggaan untuk bisa tampil di Palladium dan saya akan merasa senang untuk kembali berada di kota anda yang luar biasa.''

Bintang panggung dan layar lebar ini merupakan satu dari sedikit aktor yang bisa meraih semua penghargaan utama di industri hiburan - biasa disebut dengan istilah ''Triple Crown'' - dengan memenangkan Oscar, Emmy dan penghargaan Tony.

Memulai karir di panggung teater pada tahun 1967, Al Pacino kemudian melanjutkan ke industri layar lebar pada tahun 1969 dengan debut filmnya berjudul Me, Natalie.

Namanya mulai diperhitungkan saat sukses berperan di film The Godfather dan meraih sejumlah nominasi penghargaan penting, dan dia akhirnya memenangkan Academy Award di tahun 1993 dalam perannya sebagai Letnan Kolonel Frank Slade di film Scent of a Woman.

Sejumlah film sukses lain yang pernah dibintangi Alfredo James Pacino diantaranya adalah Dog Day Afternoon, Scarface, Donnie Brasco dan Carlito's Way.


Anda sedang membaca artikel tentang

Al Pacino gelar pertunjukan tunggal

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/04/al-pacino-gelar-pertunjukan-tunggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Al Pacino gelar pertunjukan tunggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Al Pacino gelar pertunjukan tunggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger