Rolling Stones tampil di Glastonbury

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 17.18

rolling stones

Sebelumnya Rolling Stones selalu menolak saat diundang tampil di Glastonbury, dan baru menerima undangan saat mereka menginjak usia 70tahunan.

Band legendaris Inggris Rolling Stones dipastikan akan mengisi panggung utama Glastonbury Festival 2013.

Ini akan menjadi yang pertama bagi Rolling Stones untuk bermain dalam festival yang berlangsung di kawasan peternakan di Worthy Farm, Somerset, yang akan dipenuhi oleh 135.000 orang.

Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood akan naik panggung utama Piramida pada Sabtu malam, sehari sebelum festival ini ditutup.

Mick Jagger dalam situs mikroblog Twitter menulis :''Tidak sabar untuk bermain di Glastonbury. Saya sudah siapkan sepatu bot dan tenda!''.

Tahun lalu Glastonbury tidak digelar karena bertepatan dengan penyelenggaraan Olimpiade dan dimanfaatkan untuk memulihkan lahan pertanian dari festival sebelumnya.

Karena absen di tahun 2012, maka pada tahun ini tiket festival yang akan menghadirkan 190 penampilan itu langsung habis terjual dalam waktu satu jam 40 menit setelah ribuan penggemar langsung memborong tiket di situs resmi dan saluran telepon.

Padahal harga tiket festival ini terhitung tidak murah, dengan harga £205 atau sekitar Rp3 juta dan dibatasi delapan tiket untuk satu kali pembelian.

Bulan depan tiket ini akan kembali dijual guna memenuhi antusias penggemarnya yang terus membludak.

Harga tiket festival ini jauh lebih tinggi dari saat pertama kali diselenggarakan tahun 1970 - sehari setelah kematian Jimi Hendrix - yang saat itu dibanderol dengan harga £1 dan mendapatkan susu segar gratis dari peternakan.

Glastonbury tahun ini akan berlangsung pada tanggal 26 hingga 30 Juni.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rolling Stones tampil di Glastonbury

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/03/rolling-stones-tampil-di-glastonbury_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rolling Stones tampil di Glastonbury

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rolling Stones tampil di Glastonbury

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger