Film Rumania raih penghargaan di Berlin

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 17.18

Calin Peter Netzer

Calin Peter Netzer terkejut dengan penghargaan terhadap film karyanya.

Film asal Rumania berjudul Child's Pose mendapat mendapatkan penghargaan Beruang Emas pada Festival Film Berlin ke-63 di Berlin, Jerman.

Film yang disutradarai oleh Callin Peter Netzer ini menceritakan tentang kisah seorang ibu kaya yang berupaya menyelamatkan anaknya dari hukuman penjara dengan menggunakan jaringan pertemanannya.

Film ini menjadi terbaik diantara 19 film favorit lainnya yang bersaing pada festival ini.

Netzer mengatakan mulutnya seperti sedikit terkunci dan tidak bisa mengeluarkan kata-kata setelah mengetahui kemenangan ini.

Film garapan Callin Peter Netzer ini merupakan sebuah kisah tentang korupsi dan perasaan bersalah yang terjadi dalam kehidupan Rumania modern.

Ceritanya kemudian diikuti oleh seorang ibu kaya dan punya kendali yang dimainkan oleh aktris Luminita Gheorghiu dimana dalam cerita film tersebut dia menyuap sakski mata untuk memberi keterangan palsu untuk menyelamatkan anaknya dari hukuman penjara.

Sang anak dalam film itu diceritakan terlibat kecelakaan yang menewaskan seorang anak laki-laki dan menghadapi ancaman hukuman penjara.

Dalam festival kali ini penghargaan kategori sutradara terbaik diraih oleh sutradara asal AS, David Gordon Green lewat filmnya Prince Avalanche sementara untuk kategori aktor dan aktris terbaik diraih oleh Nazif Mujic dari Bosnia Herzegovina dan aktris Cile Paulina Garcia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Film Rumania raih penghargaan di Berlin

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/02/film-rumania-raih-penghargaan-di-berlin_18.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Film Rumania raih penghargaan di Berlin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Film Rumania raih penghargaan di Berlin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger