Suami Kate Winslet sukses gagalkan foto dimuat

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 17.18

Winslet dan RocknRoll

Winslet dan RocknRoll menikah bulan Desember 2012, pernikahan ketiga aktris itu.

Suami aktris Kate Winslet berhasil menggagalkan rencana tabloid hiburan Inggris, the Sun, memuat sejumlah foto "memalukan" yang merekam dirinya pada sebuah pesta kostum.

Permintaan Ned RocknRoll, suami Wisnlet, itu diajukan dan dikabulkan oleh sebuah Pengadilan Tinggi Inggris sehingga publikasi foto dari acara sosial dua tahun lalu itu pun dihentikan.

RocknRoll mengatakan tak ada pentingnya publik tahu isi foto-foto itu, juga dirinya cuma "orang tak penting" sebelum pernikahannya bulan lalu dengan aktris peraih Oscar, Winslet dalam perkawinan ketiganya.

Pesta kostum itu, diakui RocknRoll bertema "keterlaluan".

Dalam acara dengar pendapat di Pengadilan Tinggi kuasa hukumnya mengatakan publickasi atas foto-foto tersebut akan merupakan pelanggaran privasi dan bisa berakibat pada pelecehan terhadap anak-anak Winslet.

Dari pernikahan pertamanya, Winslet memiliki seorang putri, dan dari suami keduanya perempuan Inggris itu punya seorang anak lelaki.

Hakim Tinggi Briggs mengabulkan permintaan RocknRoll, dan memerintahkan larangan pemuatan foto pada The Sun sampai ada sidang lanjutan berikutnya.

Hakim mengatakan alasan keputusannya baru akan dijelaskan nanti.

Dalam agenda dengar pendapat sebelumnya menurut kuasa hukum the Sun, RocknRoll, umur 34 tahun dan juga adalah keponakan konglomerat Sir Richard Branson, telah "menceburkan diri" ke kancah "figur publik".

Dengan posisi tersebut, foto-foto yang dipersoalkan itu mungkin akan membuat publik berpendapat sikapnya "tak patut".

Sebagian dari sesi dengar pendapat dilakukan secara tertutup, dan hanya sedikit sekali rincian yang diungkap tentang foto-foto yang dipermasalahkan. Namun terungkap bahwa Hakim diberi tahu kalau dalam foto tersebut RocknRoll mengenakan kostum yang membuat dirinya "nyaris telanjang".

Meski demikian Hakim juga mendapat informasi bahwa foto-foto yang sudah diposting di halaman Facebook itu aslinya adalah milik seorang teman RocknRoll.

Dalam sebuah pernyataan bersama, RocknRoll dan Winslet mengatakan: "Tak ada yang salah dengan foto-foto itu, cuma memalukan. Karena itu tak ada alasan kenapa harus dipajang di halaman koran."

"Kami paham di era internet privasi adalah hal yang sulit dijangkau, lebih sulit lagi mempertahankannya. Tapi akan tetap kami upayakan, terutama untuk melindungi anak-anak Kate dari dampak campur tangan media."

RocknRoll mengubah namanya dari Abel Smith dan menikahi Winslet dalam sebuah upacara pribadi di New York, Desember lalu.

Anak Winslet, 37, adalah Mia dan Joe, masing-masing dari pernikahan dengan Jim Threapleton dan Sam Mendes.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Kate Winslet sukses gagalkan foto dimuat

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/01/suami-kate-winslet-sukses-gagalkan-foto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Kate Winslet sukses gagalkan foto dimuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Kate Winslet sukses gagalkan foto dimuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger