Viva Forever! pentas musikal Spice Girls

Written By Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 | 17.18

Spice Girls reuni di London untuk pementasan perdana pertunjukan di West End yang diangkat dari lagu-lagu populer mereka.

Kelima anggota itu menghadiri "musikal jukebox" Viva Forever! yang menampilkan antara lain lagu Wannabe dan Stop.

Ditulis oleh Jennifer Saunders, pementasan itu bercerita mengenai grup band putri yang mengejar ketenaran di acara 'reality' televisi.

Pasca pertunjukan, Spice Girls naik panggung dan Mel C mengucapkan terimakasih pada para aktor yang "luar biasa", dan ia mengatakan, "Saya rasa mereka tampil dengan sangat baik."

Meski pun Sporty Spice (alias Melanie Chisholm), Scary (Melanie Brown), Baby (Emma Bunton), Posh (Victoria Beckham) dan Ginger (Geri Halliwell) tidak tampil dalam Viva Forever, alur cerita ini, dimana empat sahabat diuji oleh ketenaran, sangat mirip dengan kisah mereka.

Grup itu meraih popularitas dunia dalam waktu singkat setelah meluncurkan single Wannabe pada 1996, tapi dua tahun kemudian, Halliwel keluar dan mengatakan bahwa "hal itu terjadi karena perbedaan di antara kita."

Mereka kini telah bersatu dan kembali tur pada 2007, namun Halliwell mengakui bahwa menyaksikan pertunjukan itu "memunculkan berbagai emosi."

"Saya merasa terharu," kata dia pada BBC.

Victoria Beckham, yang berada di antara penonton bersama suaminya, David, dan ketiga putra mereka, berterimakasih pada Saunders karena menulis skrip tersebut dan memberikan persembahan khusus untuk keluarganya.

"Saya mencintai kalian semua," kata Victoria, sebelum menyapa teman-teman grupnya, "Dan kalian telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, nona-nona."

Viva Forever! memiliki banyak kesamaan dengan Mamma Mia!, musikal yang diangkat dari lagu-lagu ABBA. Musikal yang diangkat ke layar perak itu meraup keuntungan £1,2 miliar sejak 1999.

Kedua pertunjukan tersebut diproduksi oleh Judy Cramer dan menampilkan pemeran wanita dengan karakter kuat, dengan aktris utama Hannah John-Kamen untuk memerankan seorang calon bintang pop dan Sally Ann Triplett sebagai ibu adopsinya.

Resensi atas Viva Forever! di surat kabar Guardian dan Independent mengatakan pertunjukan itu kekurangan adegan yang menggigit.

"Lirik-lirik lagu seharusnya menjadi penggerak adegan," tulis Alexis Petridis di Guardian, "dan lirik lagu-lagu Spice Girls tidak menarik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Viva Forever! pentas musikal Spice Girls

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/12/viva-forever-pentas-musikal-spice-girls.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Viva Forever! pentas musikal Spice Girls

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Viva Forever! pentas musikal Spice Girls

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger