Ben Stiller raih American Cinematheque

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 17.18

Ben Stiler

Ben Stiler telah berkecimpung dalam dunia film selama tiga dekade

Ben Stiller meraih penghargaan American Cinematheque 2012 di Beverly Hills, Kamis (16/11) atas konrtribusinya terhadap dunia film.

Sejumlah artis Hollywood memberikan penghargaan tersbeut kepada bintang komedi itu, yakni Jennifer Aniston, lawan mainnya dalam film Along Came Polly, Laura Dern dan Martin Short.

Stiller, 46 tahun, menjadi aktor yang meraih penghargaan yang diberikan oleh organisasi non profit ini setelah Tom Cruise, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

Ketika menerima penghargaan itu dia sempat mengeluarkan candaan :" Mungkin ini akan menjadi hal yang menyakitkan bagi saya yang dapat dilalui oleh saya," dia menambahkan penghargaan ini akan menjadi "seperti daging bakar".

Dia mengatakan :" Semoga ini akan menyenangkan dan pasti akan menjadi seperti sebuah mimpi buruk yang harus anda lalui, dan mengetahui bahwa anda akan mencurahkan sore hari anda dengan orang yang berbicara mengenai anda, dan harus melihat pada sesuatu yang telah saya lakukan dan sesuatu yang telah saya rahasiakan selama beberapa tahun."

Stiller tampil dalam beberapa film yang dibintanginya bersama artis Hollywood, seperti Derek Zoolander, dalam film There's Something About Mary dengan Cameron Diaz dan film seri Meet The Parents bersama aktor kawakan Robert DeNiro.

Dia juga menyutradarai dan menjadi produser dalam sejumlah film antara lain Submarine and Megamind pada 2010, Tropic Thunder pada 2008 dan Starsky and Hutch pada 2004.

Lahir dalam keluarga komedi, Stiller telah berkecimpung dalam industri hiburan selama hampr tiga dekade dan sempat terlibat dalam show Saturday Night Live pada 1987.

Dia pernah memenangkan Emmy Award untuk program televisi Ben Stiller Show, yang disiarkan di MTV dan Fox pada 1992.

Ben Stiller menikah dengan lawan mainnya dalam Zoolander, Christine Taylor. Mereka memiliki dua anak.

Lawan main Stiller dalam Film Little Fockers yang diluncurkan pada 2010 lalu, aktris Laura Dern mengatakan: "Dia merupakan pembuat film, bukan hanya ketika dia menjadi sutradara. Ketika dia jadi produser, ketika dia menjadi aktor dalam film, dia berpikir mengenai visi seluruh film, meskipun disutradarai oleh orang lain. Adan saya mengetahuinya ketika bekerja sama dengan dia."

Penghargaan tersebut diberikan di Beverly Hilton Hotel oleh bintang American Pie, Eugene Levy dan aktor komik Martin Short, yang bekerja dengan Stiller dalam film animasi Madagascar 3.

"Saya pikir Ben secara konstan mendorong dirinya untuk melihat apa lagi yang dia bisa sempurnakan dari pekerjaan sebelumnya," jelas dia, " dan itu merupakan ciri seorang aktris yang bagus."

Beberapa waktu terakhir Stiller terlibat dalam pembuatan kembali film The Secret Life of Walter Mitty, dan juga lanjutan film Zoolander.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ben Stiller raih American Cinematheque

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/11/ben-stiller-raih-american-cinematheque.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ben Stiller raih American Cinematheque

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ben Stiller raih American Cinematheque

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger