Adu cakar kucing PM dan Menkeu Inggris

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 17.18

Kucing Larry

Larry masuk Downing Street setelah nampak tikus dalam siaran langsung TV.

Kantor Perdana Menteri Inggris di Downing Street membantah rumor yang menyebut adanya perang antara kucing milik Perdana Menteri David Cameron dan menteri keuangan George Osborne setelah sebuah foto muncul menunjukkan keduanya nampak bercakaran.

Kucing Freya, milik Menkeu Osborne, dalam foto itu terlihat mengayunkan cakarnya ke arah Larry, kucing Cameron. Foto ini jadi sumber hiburan pengguna Twitter setelah diposting di situs mikroblog tersebut.

Namun menurut juru bicara PM dua kucing jantan ini dapat hidup "saling berdampingan".

Juru bicara menambahkan kalau dirinya tak mau "ikut berkomentar soal petualangan para kucing".

Dua kucing tinggal berdekatan karena kantor Perdana Menteri dan Menteri Keuangan Inggris terletak di Downing Street nomor 10 dan 11. Namun foto dua kucing yang nampak sedang berselisih ini jadi sumber olok-olok warga Inggris karena dalam sejarahnya kedua pejabat bertetangga itu memang dikenal kerap berselisih paham mengenai berbagai kebijakan.

Perdana Menteri dari kubu Partai Buruh, Tony Blair dan Menkeu Gordon Brown misalnya sebelumnya dilaporkan sering nampak geram gara-gara perbedaan sikap soal reformasi sektor publik.

Sementara Menkeu Osborne dan PM Cameron diyakini termasuk kelompok pejabat yang berhubungan cukup baik satu sama lain dibanding pejabat serupa dalam sepuluh tahun terakhir.

Larry, kucing jantan usia lima tahun, beberapa kali disebut kurang agresif, dimana kemampuannya untuk "berburu tikus" dipertanyakan karena kerap nampak tertidur saat sedang bertugas.

Foto yang dipajang di halaman Twitter Political Pictures nampaknya meneguhkan dominasi Freya. Dalam gambar tersebut nampak Freya berusaha menyingkirkan Larry, dengan mengangkat kaki kanan ke arah Larry.

Larry diboyong ke Downing Street dari Rumah Penampungan Anjing dan Kucing Battersea pada bulan Februari tahun lalu setelah sekelompok tikus terlihat menerobos pintu bangunan No.10 tepat di tengah siaran televisi langsung.

Sementara Freya sempat dinyatakan hilang dari rumah Menkeu Osborne di Notting Hill, London barat, selama dua tahun dan baru ditemukan seorang dokter hewan yang memeriksa identitasnya lewat kepingan yang ditanam di badan. pemilik dan peliharaan pun bersatu kembali tahun lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Adu cakar kucing PM dan Menkeu Inggris

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/10/adu-cakar-kucing-pm-dan-menkeu-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adu cakar kucing PM dan Menkeu Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adu cakar kucing PM dan Menkeu Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger