Seri terbaru Sherlock berlatar zaman Victoria

Written By Unknown on Rabu, 18 Maret 2015 | 17.18

Sherlcon Benedict
BBC menampilkan foto Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman dalam pakaian Victoria pada bulan November

Produser Steven Moffat memastikan bahwa film terbaru Sherlock akan dibuat secara khusus dengan gaya Victorian London.

Tahun lalu, BBC merilis gambar Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman dalam peran sebagai detektif dan asistennya dalam pakaian ala Victoria.

Hal ini membuat sejumlah penggemar berspekulasi apakah film itu akan dibuat di masa lalu atau itu hanya gaya dandanan mereka saja.

Tapi Moffat mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa hal itu akan menjadi sebuah petualangan sejarah tersendiri yang berbeda dari serial utama.

"Film itu mempunyai keistimewaan sendiri. Kami tidak akan mengerjakan cerita ini, dengan cara kami, jika hal ini tidak istimewa," katanya.

"Ini bukan bagian tiga episode yang sudah berjalan. Jadi ini yang harus kami kerjakan - karena kami hampir tidak bisa menyembunyikan - itu di zaman Victoria"

Moffat menambahkan syuting telah selesai dan ia "sangat senang" dengan hasilnya. BBC belum memastikan kapan film ini akan disiarkan.

Sementara itu, bintang dan salah satu pencipta film Sherlock, Mark Gatiss mengatakan perannya sebagai Mycroft, didasarkan pada sosok politisi Partai Buruh Inggris Peter Mandelson.

"Itu sudah begitu jelas bahkan sebelum saya dipastikan memainkan peran itu," katanya kepada Radio Times.

"Steven ... dan saya berbicara tentang bagaimana Mycroft yang berwarna Mandelson itu. (Penulis Sir Arthur) Conan Doyle mengatakan Mycroft adalah pemerintah Inggris. Dia adalah kekuatan di balik tahta."

Gattiss berperan sebagai Mandelson yang sesungguhnya dalam sebuah drama baru, Coalition, di Channel 4, yang akan mengudara pada hari Kamis 26 Maret.

Film itu bertumpu pada gejolak yang muncul dari Pemilu 2010, ketika tiga partai utama bergabung untuk membentuk pemerintah koalisi.

Drama itu juga dibintangi oleh Bertie Carvel sebagai Nick Clegg, Ian Grieve sebagai Gordon Brown dan Mark Dexter sebagai David Cameron.


Anda sedang membaca artikel tentang

Seri terbaru Sherlock berlatar zaman Victoria

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/03/seri-terbaru-sherlock-berlatar-zaman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seri terbaru Sherlock berlatar zaman Victoria

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seri terbaru Sherlock berlatar zaman Victoria

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger