Membuat karya seni dengan kompas

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 17.18

Simon Beck
Simon Beck memulai semuanya tahun 2004 sebagai sebuah hobi

Simon Beck telah berjalan dalam lingkaran selama bertahun-tahun dan hasilnya menakjubkan.

Seniman asal Inggris tersebut menciptakan desain geometris secara rinci dengan mengenakan sepatu salju dan berjalan bermil-mil, menciptakan gambar yang dapat dilihat hanya dari ketinggian.

Semuanya dimulai sebagai sekedar hobi pada tahun 2004.

"Saya hanya berpikir itu menyenangkan untuk dilakukan setelah seharian bermain ski," kata Beck. "Saya merasa saya butuh sedikit latihan ... dan memutuskan untuk membuat pola di atas salju. Saya tidak tahu seberapa baik itu akan terlihat ketika saya pertama kali melakukannya. Saya cukup kagum ketika saya melihatnya dari lift ski. "

Simon Beck
Simon Beck awalnya berpikir membuat lingkaran menyenangkan setelah seharian bermain ski

Beck menggunakan kompas dan sketsa untuk mengukur berapa banyak langkah yang dibutuhkan untuk setiap bagian dari gambar sebelum ia membuatnya.

Bulan lalu, Beck menciptakan serigala meraung pada bulan di ski resort danau Louise di Banff, Alberta.

Untuk membuat gambar-gambar tersebut terkadang memakan waktu lebih dari 11 jam dan Beck bisa berjalan hingga 30 mil sambil menyelesaikan satu bagian.

Simon Beck
Karya seni Simon bertahan tergantung pada cuaca

Karya seninya hanya dapat bertahan tergantung pada cuaca.

Jika salju turun, karyanya akan hilang. Namun dia mengatakan dia tidak keberatan, asalkan dia sempat mengambil beberapa foto yang bagus.


Anda sedang membaca artikel tentang

Membuat karya seni dengan kompas

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/03/membuat-karya-seni-dengan-kompas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Membuat karya seni dengan kompas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Membuat karya seni dengan kompas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger