Iron Maiden akan terima penghargaan khusus

Written By Unknown on Selasa, 24 Maret 2015 | 17.18

Iron Maiden dibentuk pada 1976 oleh basis Steve Harris.

Band rock asal Inggris, Iron Maiden, bakal menerima penghargaan Silver Clef atas kontribusi mereka di bidang musik selama nyaris empat dekade.

Band beranggotakan Steve Harris, Bruce Dickinson, Dave Murray, Adrian Smith, Janick Gers, dan Nicko McBrain itu mengaku sangat bangga dan terhormat atas penghargaan Silver Clef yang disampaikan badan amal Nordoff Robbins.

"Dedikasi mereka untuk mengubah kehidupan orang melalui terapi musik ialah sesuatu yang kami sangat dukung," sebut pernyataan resmi Iron Maiden.

Penghargaan Silver Clef dibentuk badan amal Nordoff Robbins pada 1976 silam untuk menghormati karya-karya musisi sekaligus menghimpun dana.

Badan yang didirikan Paul Nordoff dan Clive Robbins tersebut berupaya mengembangkan terapi musik bagi anak-anak penyandang disabilitas.

"Pada acara seperti penghargaan Silver Clef inilah Nordoff Robbins bisa melanjutkan layanan terapi musik kepada orang-orang yang terisolasi dan rentan di seluruh Inggris. Sejak 1976, acara ini telah mengumpulkan seniman dari semua bidang di industry musik sekaligus menghimpun £8,5 juta," kata direktur eksekutif Julie Whelan.

Penghargaan Silver Clef akan diadakan pada 3 Juli mendatang. Selain Iron Maiden, penerima penghargaan serupa mencakup The Who, Eric Clapton, David Bowie, Queen, dan Oasis.

Vokalis Bruce Dickinson sempat menjalani perawatan kemoterapi pada 2014 lalu.

Iron Maiden dibentuk basis Steve Harris di Leyton, belahan timur London, pada 1976.

Sejak saat itu, band tersebut mampu menjual 90 juta album di seantero jagat dan telah tampil di lebih dari 2.000 konser selama nyaris empat dekade terakhir

Lagu-lagu kondang Iron Maiden meliputi Run To The Hills, Can I Play With Madness, dan Bring Your Daughter To The Slaughter.


Anda sedang membaca artikel tentang

Iron Maiden akan terima penghargaan khusus

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/03/iron-maiden-akan-terima-penghargaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iron Maiden akan terima penghargaan khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iron Maiden akan terima penghargaan khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger