Rapat dalam waktu singkat dapat cegah stres

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 17.18

Rapat yang singkat bisa mencegah stres, kata para direktur utama

Menyelesaikan pekerjaan dengan baik bisa menjadi hal yang sulit bagi siapa saja.

Namun, ketika Anda berada di puncak pimpinan sebuah organisasi dan harus memenuhi banyak tuntutan hal itu lebih sulit lagi untuk dilakukan.

Perhatian mereka tidak boleh teralihkan ketika sedang mengerjakan sesuatu.

Kunci untuk bisa menyelesaikan pekerjaan dengan gemilang tanpa merasa kewalahan meliputi:

Mendelegasikan pekerjaan, pastikan rapat tidak berlangsung lama dan bekerja dengan intensif tapi tidak terus menerus.

Anda juga harus ingat untuk tetap fokus dan menjaga keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi, agar Anda tidak stres atau jatuh sakit.

Para pebisnis sukses di dunia berbagi rahasia untuk tidak dipusingkan dengan hal-hal kecil.

Jeff Immelt, Direktur Utama, General Electric

"Anda harus tegas dan hanya akan bertanggung jawab atas hal yang bisa Anda kuasai. Jika Anda berusaha menanggung setiap beban di dunia, Anda akan mati muda sebagai direktur utama."

Martin Gilbert, Direktur Utama, Aberdeen Asset Management

"Saya rasa pilihannya adalah mendegelasikan pekerjaan dan modus operandi saya adalah menyingkirkan pekerjaan atau email dari meja saya secepat mungkin ke meja orang lain."

Frits van Paasschen, direktur utama, Starwood Hotels

"Kuncinya adalah mengelola waktu Anda dan memastikan Anda masih punya energi tersisa. Saya tidak terlalu pintar mengatakan tidak. Jika ada orang minta tolong kepada saya, saya akan berusaha menolong mereka. Tapi ada saat dimana saya harus mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa jika saya melakukan terlalu banyak hal, saya tidak akan melakukan pekerjaan yang baik."

John Mackey, direktur utama, Whole Foods

Kita hanya bisa berfungsi pada tingkat optimum selama 90 menit. Dengan kata lain, kita bisa bekerja secara intensif selama 90 menit dan kemudian kita harus melakukan hal lain.

"Jika Anda mencoba untuk tetap fokus Anda akan menyadari dalam rapat yang berlangsung lama, orang mulai melantur, perhatian mereka tidak fokus dan hasil rapat tidak akan bagus."


Anda sedang membaca artikel tentang

Rapat dalam waktu singkat dapat cegah stres

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/02/rapat-dalam-waktu-singkat-dapat-cegah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rapat dalam waktu singkat dapat cegah stres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rapat dalam waktu singkat dapat cegah stres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger