Anjing hilang ditemukan di lokasi yang berjarak 2,896 km

Written By Unknown on Sabtu, 14 Februari 2015 | 17.18

Anjing jenis Yorkshire terrier seperti ini yang hilang dan ditemukan kembali dalam jarak lebih dari 2,000 km dari rumahnya.

Seorang pemilik anjing tidak bisa menjelaskan bagaimana Nicholas, anjing jenis Yorkshire terrier, yang sempat hilang dan ditemukan kembali di lokasi yang berjarak sekitar 2,896 km dari kediamannya di Tucson, Arizona.

Namun demikian, menurut Linda Baldazo, apabila anjingnya mampu berbicara, dia akan memiliki kisah yang menarik untuk diceritakan.

Sang anjing hilang pada Oktober 2014 lalu dari kediamannya di Tucson, Arizona, dan ditemukan kembali pada 6 Februari 2015 lalu di Howard, Wisconsin.

Jarak dari kedua wilayah itu sekitar 2,896 km.

"Saya tidak tahu bagaimana dia sampai tiba di sana ... tapi ini cerita yang bagus," kata Baldazo seraya tersenyum, seperti dikutip Kantor berita Reuters, Jumat (13/02).

Baldazo, yang berusia 42 tahun, menduga anjingnya melompat naik ke sebuah kendaraan yang tengah melakukan perjalanan dari Arizona ke Wisconsin.

Anjing terier tersebut ditemukan oleh tim penyayang binatang di Wisconsin. Dia ditemukan ketika berlari-lari di sebuah jalan di kota itu.

Setelah berhasil mengidentifikasi microchip yang ditempel pada anjing itu, tim penyayang binatang itu kemudian menelepon Baldazo, kata juru bicara Bay Area Humane Society, Lori Nachtwey.

"Ketika mereka menelepon saya minggu lalu ... itu membuat saya senang, karena anjing itu seperti anak Anda sendiri," kata Baldazo.

Untuk sementara Nicholas ditempatkan di penampungan tersebut sambil menunggu kepastian Baldazo untuk menjemputnya pulang, kata Lori.

"Kami lebih senang jika mampu menyatukan Mereka," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anjing hilang ditemukan di lokasi yang berjarak 2,896 km

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2015/02/anjing-hilang-ditemukan-di-lokasi-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anjing hilang ditemukan di lokasi yang berjarak 2,896 km

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anjing hilang ditemukan di lokasi yang berjarak 2,896 km

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger