Joe Cocker tutup usia

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 17.18

Joe Cocker
Joe Cocker meninggal pada usia 70 tahun akibat kanker paru-paru

Penyanyi Joe Cocker yang terkenal karena menyanyikan lagu The Beatles, With A Little Help From My Friends, meninggal pada usia 70 tahun Senin (22/12).

Penyanyi kelahiran Sheffield, Inggris, tersebut berkarier selama lebih dari 40 tahun dan telah mencetak beberapa lagu terkenal seperti You Are So Beautiful dan Up Where We Belong.

Barrie Marshall, agen Cocker, mengatakan Cocker meninggal setelah berjuang melawan kanker paru-paru dan menyebutnya sebagai pribadi yang "unik".

Sedangkan Paul McCartney mengatakan dia adalah pria menarik yang "membawa begitu banyak kepada dunia".

Teman Cocker, Rick Wakeman, selaku pemain keyboard untuk band rock Yes, menyebut cara Cocker menyanyikan ulang lagu With A Little Help From My Friends sebagai "sensasional" dan berkata, "Dia memiliki suara yang unik."

"Hal yang hebat dari orang seperti Joe adalah warisan yang mereka tinggalkan, dan yang akan bersama kita selama bertahun-tahun," kata Wakeman kepada Radio 2 BBC.

Sebelum dikenal akan suara uniknya, Cocker bekerja sebagai tukang instalasi gas. Kariernya sebagai penyanyi mulai menanjak saat dia menampilkan kebolehannya dalam tarik suara di berbagai pub dan klub di Sheffield pada era 1960-an.

Berbagai selebriti ternama pun mengungkap rasa belangsungkawa mereka melalui Twitter, seperti vokalis Aerosmith Steve Tyler yang menulis di akun Twitternya, "Kami mencintaimu selamanya, kami akan merindukanmu selalu. RIP Joe Cocker."


Anda sedang membaca artikel tentang

Joe Cocker tutup usia

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/12/joe-cocker-tutup-usia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joe Cocker tutup usia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joe Cocker tutup usia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger