Pameran Elvis Presley di London

Written By Unknown on Rabu, 05 November 2014 | 17.18

Elvis Presley
Elvis Presley meninggal dunia pada tahun 1977 di kamar mandi.

Baju terusan bermotif Elang Amerika dan mobil Cadillac berwarna merah jambu milik Elvis Presley akan ikut dipamerkan dalam pameran di Arena O2 London.

Pihak penyelenggara mengatakan pameran selama sembilan bulan itu merupakan yang terbesar di Eropa untuk mengenang Elvis, dengan menghadirkan 300 barang miliknya.

Pameran, tambah mereka, akan membawa sebanyak mungkin barang dari Graceland karena besarnya tempat di O2. Graceland merupakan nama rumah Elvis dulu dan replikanya sudah dibangun di Denmark.

Para pengunjung kelak bisa melakukan tur dunia maya di istana Elvis di Memphis, Amerika Serikat, tempat raja Rock and Roll itu tewas di kamar mandinya pada tahun 1977.

Selain baju Elang Amerika dan mobil merah jambu, akan dibawa juga meja biliar yang pernah dia mainkan bersama The Beatles tahun 1965 dan baju kulit hitam yang digunakan saat tur Comeback Special tahun 1968.

"Walau setiap hal dan setiap barang berisi kenangan sepanjang hidup, kami dengan senang hati mengizinkan semua warisan kenangan itu meninggalkan Graceland," kata Priscilla Presley, yang menikah dengan Elvis selama enam bulan.

"Elvis sangat berarti bagi saya dan putri kami Lisa (Marie Presley), namun kami tahu bahwa keluarga kami membaginya dengan dunia."

Elvis Presley
Baju Elang Amerika ikut dipamerkan namun dalam waktu terbatas.
Elvis Presley
Ruang duduk di rumah Elvis Presley juga akan dihadirkan dalam pameran di London.

Sejumlah barang kenangan itu untuk pertama kalinya meninggalkan Memphis, antara lain dompet yang berisi gambar putrinya, kunci depan rumahnya, serta cincin TCB yang merupakan singkatan Taking Care of Business.

Namun sebagian hanya dipamerkan untuk sementara waktu dan tidak sepanjang masa sembilan bulan, seperti baju terusan Elang Amerika dan mobil Cadillac merah jambu itu.

Pameran di Arena O2 di London tenggara itu akan dibuka mulai 12 Desember, yang menurut koordinator pameran, Nic Wastell, "Untuk orang yang tidak bisa pergi ke Graceland, Graceland datang ke mereka."


Anda sedang membaca artikel tentang

Pameran Elvis Presley di London

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/11/pameran-elvis-presley-di-london.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pameran Elvis Presley di London

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pameran Elvis Presley di London

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger