Siswa usia 16 tahun menang lotre Inggris

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 17.18

lotere
Callum Fitzpatrick masih berencana untuk kuliah akuntansi.

Seorang siswa sekolah berusia 16 tahun memenangkan lotre Inggris senilai lebih dari £390.000 atau sekitar Rp7,5miliar.

Callum Fitzpatrick dari Ballymartin mengatakan dia "menangis" ketika dia mengetahui telah memenangkan lotre.

Sebagai salah satu pemenang lotre termuda dari Irlandia Utara, dia harus merayakannya dengan segelas jus jeruk karena belum cukup usia untuk meminum sampanye layaknya para pemenang lotre terdahulu.

Siswa tersebut masih berencana untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi dan kuliah akuntansi.

"Saya benar-benar tidak bisa percaya ketika lima angka pertama yang muncul adalah milik saya," katanya.

"Lalu saya melewati nomor keenam yakni 33 tetapi mendapat bola bonus juga. Itu benar-benar luar biasa dan saya meminta semua orang di ruangan untuk memeriksa tiket saya dan nomornya untuk memastikan saya tidak membuat kesalahan."

"Ketika saya akhirnya menyadari saya menang, saya menangis tapi tidak lama, kemudian saya menelepon ayah saya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut," tambah Fitzpatrick.

"Ayah saya awalnya tidak percaya, tapi kemudian ia menyadari bahwa saya mengatakan yang sebenarnya," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswa usia 16 tahun menang lotre Inggris

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/10/siswa-usia-16-tahun-menang-lotre-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswa usia 16 tahun menang lotre Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswa usia 16 tahun menang lotre Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger