Kenny G kunjungi lokasi demo Hong Kong

Written By Unknown on Kamis, 23 Oktober 2014 | 17.18

kenny g
Kenny G berpentas di Hong Kong.

Pemain saksofon kenamaan AS Kenny G mengunjungi tempat protes prodemokrasi di Hong Kong.

Musisi jazz itu mengonfirmasi penampilannya di Twitter setelah fotonya muncul di media sosial, dan dia mengatakan berharap "adanya akhir yang damai dan positif untuk situasi ini".

Kenny G sangat populer di Cina, dan main dalam empat konser di sana bulan lalu.

Namun kunjungannya ini membuat Beijing segera mengulangi peringatannya agar orang asing tidak ikut campur dalam urusan dalam negeri mereka.

Ketika ditanyai mengenai kunjungan di rapat surat kabar di Beijing, juru bicara kementrian luar negeri Cina Hua Chunying mengatakan bahwa "musik karya Kenny G sangat populer di Cina, tetapi posisi Cina mengenai aktivitas Pendudukan Pusat ilegal di Hong Kong sangatlah jelas".

"Kami berharap bahwa pemerintah dan para individu asing berbicara dan bertindak hati-hati dan tidak mendukung gerakan Pendudukan Pusat dan aktivitas ilegal lainnya dalam bentuk apa pun."

Kenny G, yang nama aslinya adalah Kenny Gorelick, memasang foto dirinya di depan sebuah poster pro-demokrasi dan menunjukkan tanda damai dengan jarinya. Dia juga difoto bersama para pegiat muda di tempat protes Admiralty yang dekat dengan gedung-gedung pemerintah.

Kunjungan Kenny G ini dilakukan saat Liga Muda dari Partai Komunis Cina mengidentifikasi dalam blognya beberapa selebriti Hong Kong yang mendukung protes, termasuk bintang film Crouching Tiger Hidden Dragon Chow Yun-fat, dan menyebut mereka sebagai "artis tak bermoral".


Anda sedang membaca artikel tentang

Kenny G kunjungi lokasi demo Hong Kong

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/10/kenny-g-kunjungi-lokasi-demo-hong-kong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kenny G kunjungi lokasi demo Hong Kong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kenny G kunjungi lokasi demo Hong Kong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger