Gabriel Wikstrom, menteri ganteng dari Swedia

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 17.18

wikstrom
Gabriel Wikstrom punya leih dari 22.000 pengikut di Twitter

Menteri kesehatan Swedia menjadi idola para wanita di Turki karena fotonya di Twitter yang menurut para penggemarnya, sangat tampan.

Pekan lalu, Gabriel Wikstrom, 29, hanya punya 2.000 pengikut saja di Twitter. Tetapi pada hari Jumat ia sudah punya lebih dari 22.800 pengikut dan angka itu terus bertambah.

Para penggemarnya menyebutnya dengan "Menteri Ganteng."

Ia mengatakan tidak yakin bagaimana semua ini berawal, tetapi kuncinya berada di Turki.

"Seseorang dengan pengikut yang banyak menulis tweet kepada saya. Pada hari Senin, saya mendapat banyak pengikut dari Turki, jadi pada hari Selasa saya mengatakan saya menyambut mereka."

"Saat makan siang, seorang menteri di pemerintahan, Mehmet Kaplan, membantu saya menulis pesan pendek dalam bahasa Turki. Dan itulah ketika pengikut saya meningkat tajam."

Pesan itu berbunyi, "Selamat datang dan terima kasih kepada para pengikut saya di Turki."

Pesan itu di-retweet sebanyak 8.500 kali.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gabriel Wikstrom, menteri ganteng dari Swedia

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/10/gabriel-wikstrom-menteri-ganteng-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gabriel Wikstrom, menteri ganteng dari Swedia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gabriel Wikstrom, menteri ganteng dari Swedia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger