The Who keluarkan lagu baru

Written By Unknown on Sabtu, 27 September 2014 | 17.18

the who
Roger Daltrey (kiri) dan Pete Townshend masih aktif berpentas.

Grup rock legendaris The Who merilis lagu pertama mereka dalam delapan tahun terakhir untuk menandai 50 tahun berdirinya kelompok Inggris ini.

Lagu yang diberi judul Be Lucky yang liriknya menyebut-nyebut grup rock Australia AC/DC dan kelompok musik elektro Prancis Daft Punk itu akan dimasukkan dalam album ganda yang menyoroti lagu-lagu paling top kelompok ini.

The Who mengatakan akan menyumbangkan royalti dari lagu baru ini untuk para remaja penderita kanker.

Kelompok yang menjadi salah satu grup rock paling berpengaruh di abad 20 ini terkenal dengan lagu-lagu top seperti My Generation dan I Can See for Miles.

Sebelumnya tahun ini, anggota grup yang masih hidup Roger Daltrey dan Pete Townshend mengumumkan mereka akan melakukan tur yang dimulai di Inggris pada bulan November ini untuk merayakan 50 tahun berkecimpung di industri musik.

the who
The Who pada athun 1978 dengan anggota lengkap (dari kiri ke kanan): Keith Moon, Pete Townshend, Roger Daltrey dan John Entwistle.

Daltrey menggambarkan tur ini sebagai "permulaan dari perpisahan yang panjang".

The Who didirikan oleh penyanyi Roger Daltrey, Pete Townshend dan John Entwistle di London tahun 1964 dan kemudian pemain drum Keith Moon bergabung dengan mereka sebelum merekam single pertamanya.

Moon meninggal karena overdosis di tahun 1978 dan Entwistle meninggal karena serangan jantung yang dipicu karena mengkonsumsi obat-obatan terlarang di tahun 2002.


Anda sedang membaca artikel tentang

The Who keluarkan lagu baru

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/09/the-who-keluarkan-lagu-baru_27.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Who keluarkan lagu baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Who keluarkan lagu baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger