Joan Rivers dan kutipan kocaknya

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 17.18

joan rivers

Joan Rivers berkarier selama 60 tahun sebelum meninggal dunia

Komedian AS Joan Rivers yang akan dimakamkan Minggu (07/09) meninggalkan kutipan-kutipan menggelitik yang tidak terlupakan. Kami memilih beberapa kutipan penghibur serba bisa ini untuk Anda.

TENTANG OPERASI PLASTIK

"Seandainya saja saya punya saudara kembar, saya akan bisa melihat bagaimana wajah saya tanpa operasi plastik."

"Terlihat seperti umur 50 itu luar biasa, jika Anda berumur 60."

TENTANG MENJADI TUA

"Anda tahu usia Anda sudah separuh baya ketika Anda diminta untuk mengurangi kecepatan oleh dokter dan bukan oleh polisi."

"Saya akui saya takut dengan Alzheimer. Begitu penyakit itu menyerang, saya mungkin akan menceritakan lelucon terbaik saya dan tidak mengetahuinya."

TENTANG PESOHOR LAIN

"Elizabeth Taylor sangat gemuk sehingga kapan saja ia pergi ke London dengan gaun merah, 30 penumpang akan berusaha menaikinya."

"Pada pemakaman saya, saya ingin Meryl Streep menangis dalam lima aksen berbeda."

TENTANG HUBUNGAN ASMARA

"Percayai suamimu, puja suamimu dan dapatkan sebanyak mungkin aset atas namamu sendiri."

"Kontrasepsi terbaik saya adalah dengan membiarkan lampu menyala di kamar."


Anda sedang membaca artikel tentang

Joan Rivers dan kutipan kocaknya

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/09/joan-rivers-dan-kutipan-kocaknya_8.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joan Rivers dan kutipan kocaknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joan Rivers dan kutipan kocaknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger