Emma Watson diancam pasca pidato di PBB

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 17.18

Emma Watson bersama dengan Sekjen PBB Ban Ki-moon

Aktris Emma Watson tampaknya menjadi target pelecehan dan ancaman di internet setelah ia berpidato tentang feminisme di PBB.

Sebuah laman web bertajuk Emma You Are Next, menampilkan bintang Harry Potter itu di samping tanda waktu yang menghitung mundur, dan mengindikasikan bahwa ia menjadi sasaran.

Laman itu juga menampilkan logo 4chan, situs yang disebut-sebut membocorkan foto-foto telanjang pesohor Hollywood.

Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian termasuk dalam daftar aktris yang foto-foto pribadinya dibocorkan ke publik.

Ancaman itu muncul hanya dalam hitungan jam setelah Watson, 24, meluncurkan kampanye HeForShe dalam pidato di PBB dimana ia menghimbau kaum pria agar ikut terlibat dalam diskusi tentang kesetaraan gender.

Aktris yang terkenal melalui Film Harry Potter mengatakan kepada para delegasi PBB di New York bahwa ia mulai berpikir tentang ketidaksetaraan gender ketika berumur tiga tahun.

watson
Laman web ini diduga mengindikasikan ancaman terhadap Watson

Dia mengatakan: "Saya mulai mempertanyakan asumsi-asumsi berbasis gender ketika saya berumur delapan tahun.

"Saya bingung ketika dipanggil bossy karena saya ingin mengarahkan drama yang kami buat untuk orang tua kami tetapi anak-anak lelaki tidak dipanggil demikian," tambahnya.

"Pada usia 15 tahun, saya melihat teman-teman lelaki saya kesulitan mengekspresikan perasaan mereka.

"Menurut saya pria dan wanita harus bebas untuk merasa sensitif.

"Kepada kaum pria, saya ingin menyampaikan bahwa kesetaraan gender adalah masalah Anda juga. "


Anda sedang membaca artikel tentang

Emma Watson diancam pasca pidato di PBB

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/09/emma-watson-diancam-pasca-pidato-di-pbb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Emma Watson diancam pasca pidato di PBB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Emma Watson diancam pasca pidato di PBB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger