Bieber lepas dari gugatan penyerangan

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 17.18

bieber

Justin Bieber terlibat dalam berbagai kasus kriminal, seperti vandalisme, mengebut, dan berkelahi.

Tim jaksa Kanada telah mencabut tuntutan terhadap penyanyi pop, Justin Bieber, terkait dengan dugaan penyerangan yang dia lakukan kepada seorang supir di Toronto pada 2013.

Salah satu jaksa, David Mitchell, mengatakan tuntutan dicabut setelah tinjauan kasus tersebut mengindikasikan pelaku penyerangan tidak dapat dipastikan.

"Ada sejumlah orang di dalam mobil yang duduk di belakang supir ketika insiden berlangsung. Korban tidak dalam posisi untuk untuk mengonfirmasi identitas orang yang melakoni kontak," kata Mitchell, sebagaimana dikutip Toronto Sun.

Insiden penyerangan berlangsung pada Desember 2013. Kala itu, seorang supir yang menjemput Bieber dan kawan-kawannya dari sebuah klub malam mengaku dirinya diserang salah satu penumpang.

Setelah terhindar dari tuntutan penyerangan di Toronto, bukan berarti Bieber lepas dari gugatan hukum.

Penyanyi itu terlibat dalam beberapa kasus lain. Pada Agustus lalu, Kepolisian Ontario menangkapnya setelah dia menabrakkan motor ke sebuah minivan dan berkelahi dengan supir mobil lain.

Juli lalu, dia dijatuhi vonis dua tahun masa percobaan atas Klik dakwaan vandalisme karena melempari rumah tetangganya dengan telur.

Kemudian, November 2013 lalu, Klik Kepolisian Brazil mendakwa Justin Bieber dengan tuduhan menyemprotkan cat untuk membuat graffiti ilegal di Rio de Janeiro.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bieber lepas dari gugatan penyerangan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/09/bieber-lepas-dari-gugatan-penyerangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bieber lepas dari gugatan penyerangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bieber lepas dari gugatan penyerangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger