Vokalis Kiss sesali komentar tentang depresi

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 17.18

gene

Vokalis Kiss Gene Simmons dikritik karena pernyataannya tentang depresi

Vokalis Kiss Gene Simmons meminta maaf atas komentar "spontan"nya tentang orang-orang yang menderita depresi.

Komentar vokalis dan basis grup musik Kiss ini memicu kemarahan setelah mengatakan bahwa dia adalah "orang yang akan menyuruh orang-orang yang berniat bunuh diri untuk "melompat."

Dalam sebuah pesan di Facebook dia menulis: "Aku salah telah membuat pernyataan spontan itu tanpa memperhatikan orang-orang yang mengalami depresi.

"Saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada mereka yang tersinggung oleh komentar saya."

Dia lalu melanjutkan: "Saya tahu bahwa perasaan depresi itu sangat serius dan menyedihkan ketika hal itu terjadi kepada siapa pun, terutama kepada orang-orang yang kita kasihi.

"Saya berempati dan akan memberikan dukungan pada orang-orang yang menderita d."

Permintaan maafnya dimuat di situs SongFacts.com, dimana sang rockerini mengatakan bahwa dia tidak mengerti orang-orang yang mengalami depresi.

"Ibu saya hidup di kamp konsentrasi Nazi Jerman," katanya. "Saya tidak ingin mendengar tentang 'dunia sebagai tempat yang keras'. Dia bangun setiap hari, mencium wangi bunga mawar dan mencintai kehidupan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Vokalis Kiss sesali komentar tentang depresi

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/08/vokalis-kiss-sesali-komentar-tentang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vokalis Kiss sesali komentar tentang depresi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vokalis Kiss sesali komentar tentang depresi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger