Taylor Swift umumkan album baru

Written By Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 17.18

Taylor Swift

Album baru Taylor Swift memiliki tiga buah bonus lagu berupa memo suara

Taylor Swift mengumumkan nama album barunya yaitu 1989 dalam live streaming online.

Penyanyi tersebut mengatakan bahwa album rekamannya yang kelima itu, sangat dipengaruhi oleh nuansa suara tahun 1980-an dan akan dirilis Oktober mendatang.

Single pertama dari album baru, yang dia sebut sebagai "album pop resmi, pertama kali didokumentasikan" berjudul Shake it Off.

Swift mengatakan dia ingin memberikan nuansa musik baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Saya bangun setiap hari, tidak hanya ingin membuat rekaman, tapi perlu menciptakan gaya baru dalam bermusik," katanya kepada sekelompok penggemar.

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga mengatakan bahwa dia punya sesuatu yang berbeda untuk para penggemarnya dan menjelaskan dia memiliki tiga buah bonus lagu yang merupakan memo suara di ponselnya.

"Saya melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Saya punya banyak pertanyaan tentang penulisan lagu, proses, dan tentang apa yang terjadi ketika Anda mempunyai ide," katanya.

"Hal pertama yang saya lakukan adalah mengambil telepon saya dan duduk di dekat piano atau meletakkannya tepat di atas tempat tidur di depan gitar saya dan saya memainkan melodi.

Penyanyi yang memenangkan penghargaan ini mengaku bahwa dia tidak pernah merilis memo suara sebelumnya, dan dia menambahkan: "Tapi saya benar-benar memiliki tiga bonus lagu yang hanya berupa memo suara dari ponsel saya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Taylor Swift umumkan album baru

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/08/taylor-swift-umumkan-album-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Taylor Swift umumkan album baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Taylor Swift umumkan album baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger