Rumah Michael Jackson segera dijual

Written By Unknown on Senin, 04 Agustus 2014 | 17.18

Rumah mewah Michael Jackson yang dijuluki 'Neverland' segera dilelang.

Rumah mewah milik mendiang penyanyi pop Michael Jackson tengah dipertimbangkan untuk dijual, kata sebuah perusahaan investasi.

Semasa hidupnya, Michael Jackson menjuluki kediamannya yang mirip istana itu dengan sebutan 'Neverland' yang merujuk pada sosok Peter Pan, tokoh dongeng anak-anak yang dikaguminya.

Di dalam komplek rumah mewah itu, raja pop dunia itu membangun taman hiburan dan kebun binatang.

Perusahaan investasi, Colony Capital LLC, mengatakan, keluarga Michael Jackson akan segera membuat keputusan tentang kepastian penjualan rumah tersebut, seperti dilaporkan kantor berita Reuters.

Namun demikian, Owen Blicksilver, juru bicara Colony Capital LLC, menolak memberikan rincian tentang rencana penjualan rumah yang terletak tidak jauh dari pantai California itu.

Michael Jackson, yang wafat pada Juni 2009 di usia 50 tahun karena terpapar obat bius, telah menjadikan kediamannya sebagai jaminan atas pinjaman senilai $ 23juta kepada perusahaan investasi tersebut.

MIchael Jackson meninggal dunia di usia 50 tahun pada Juni 2009 lalu.

Ketika Jackson dan Colony Capital membuat kesepakatan, perusahaan itu berjanji akan merapikan peternakan dan menjual properti ini antar $ 70juta dan $ 80juta dolar, asal Jackson mampu memperbaiki karirnya.

Inilah yang membuat pengelola perumahaan milik Jackson, John McClain dan John Branca, menyayangkan rencana penjualan rumah itu. Mereka berjanji akan merawatnya.

"Kami yakin setiap pemilik baru dari Neverland akan menghormati sejarah dan kekhasan rumah indah ini. Kenangan atas Michael akan tetap hidup di hati para penggemarnya di seluruh dunia," kata mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Michael Jackson segera dijual

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/08/rumah-michael-jackson-segera-dijual_4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Michael Jackson segera dijual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Michael Jackson segera dijual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger