Celine Dion mundur dari dunia hiburan

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 17.18

Celine Dion

Suami Celine Dion menjalani operasi pengangkatan tumor Desember lalu.

Celine Dion mundur dari dunia hiburan "hingga batas waktu yang tidak ditentukan" karena alasan kesehatan dan keluarga.

Penyanyi asal Kanada berusia 46 tahun ini mengatakan sudah membatalkan semua jadwal konser, untuk memusatkan perhatian bagi kesehatannya, kesehatan suaminya, dan anak-anak mereka.

Yang ikut dibatalkan adalah rencana penampilan di Las Vegas dan tur Asia.

"Saya ingin memberikan seluruh kekuatan dan energi saya untuk penyembuhan suami. Penting bagi saya untuk meluangkan waktu saya sepenuhnya untuk dia dan juga untuk anak-anak kami," kata Dion di situs resminya.

"Saya perlu minta maaf kepada semua pecinta saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka," tambah pelantun lagu The Power of Love dan My Heart will Go on ini.

Suami Dion, yang juga adalah manajernya, Rene Angelil, menjalani operasi tumor Desember lalu.

Dion sendiri juga tengah dalam pemulihan dari sakit yang membuat otot kerongkongannya membengkak.

Penjelasan di situs Dion juga menyebutkan bahwa sangat sulit bagi Dion untuk merawat suami dan mengasuh tiga anaknya yang masih kecil, sementara pada saat yang sama disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Celine Dion mundur dari dunia hiburan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/08/celine-dion-mundur-dari-dunia-hiburan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Celine Dion mundur dari dunia hiburan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Celine Dion mundur dari dunia hiburan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger