Sarah Jessica Parker kejutkan pengantin

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014 | 17.18

Pasangan pengantin dari Limavady terpana ketika aktris Hollywood favorit mereka Sarah Jessica Parker hadir di resepsi pernikahan di County Donegal.

Máire O'Flynn, dan suaminya Peter, merayakan hari pernikahan di Hotel Lough Eske Castle, ketika Sarah tiba di hotel untuk makan dengan suaminya Matthew Broderick, dan sejumlah teman mereka.

Bintang Sex and the City itu kemudian meluangkan waktu untuk berfoto dengan pengantin, memuji penampilan mempelai perempuan, dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan tersebut.

Aktris yang dikenal dengan peran sebagai Carrie Bradshaw dalam serial Tv populer, memiliki rumah untuk liburan di Kilcar, County Donegal.

Pengantin baru Máire, yang kemudian berbulan madu ke Hawaii, awalnya menolak ajakan teman dan keluarganya untuk berfoto bersama aktris tersebut.

"Saya merasa ragu-ragu untuk mendekatinya karena saya tidak ingin menganggu dia ketika liburan dan makan malam," kata dia.

"Tetapi sejumlah tamu lain berpikir saya akan kehilangan kesempatan jika tidak berfoto dengan ikon selebriti di hari pernikahannya.

"Saudara laki-laki saya Sean menemuinya dan meminta apakah dia keberatan untuk berfoto dengan saya, dan dia mengatakan tidak masalah, kami akan menghabiskan kopi dan bercakap-cakap dulu, dan ketika kami akan pergi kami akan menemui Anda.

"Dia mengirim stafnya yang mengajak saya keluar dari lantai dansa ketika dia akan pergi, saya pergi dan mendapatkan foto yang indah dengan dia dan saya sangat menyukainya.

"Dia mengatakan saya terlihat cantik dan berharap mengalami hari-hari yang indah.

"Dia juga mengatakan bahwa pasangan saya tampak luar biasa."


Anda sedang membaca artikel tentang

Sarah Jessica Parker kejutkan pengantin

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/07/sarah-jessica-parker-kejutkan-pengantin_7.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sarah Jessica Parker kejutkan pengantin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sarah Jessica Parker kejutkan pengantin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger