Produksi serial Big Bang Theory ditunda

Written By Unknown on Kamis, 31 Juli 2014 | 17.18

big bang

Serial komedi situasi Big Bang Theory merupakan acara televisi yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat.

Produksi musim kedelapan serial komedi situasi The Big Bang Theory terpaksa ditunda karena sejumlah pemerannya menuntut upah yang lebih tinggi.

Hal ini mengemuka ketika para pemeran utama, seperti Jim Parsons, Kaley Cuoco, Kunal Nayyar, dan Simon Helberg dilaporkan tidak muncul di studio Warner Bros Television (WBTV) pada Rabu (23/07).

big bang

Serial The Big Bang Theory mengisahkan pergaulan para ilmuwan di AS.

"Lantaran negosiasi yang masih berlangsung, produksi The Big Bang Theory, yang dijadwalkan berlangsung hari ini, telah ditunda," ujar WBTV dalam pernyataan resmi.

The Big Bang Theory saat ini merupakan acara televisi yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat dengan jumlah pemirsa rata-rata mencapai 23,1 juta orang pada 2013-2014.

Karenanya, pada awal tahun ini, acara yang menampilkan para ilmuwan kutu buku itu diperpanjang sampai tiga musim ke depan atau setidaknya hingga 2017.

Berdasarkan laman The Hollywood Reporter, Parsons, Galecki dan Cuoco memperoleh US$325 ribu per episode. Mereka ditengarai menegosiasi agar bayaran itu ditingkatkan menjadi US$1 juta per episode.

Apabila mereka mendapat bayaran dengan jumlah itu, mereka menjadi aktor-aktor dengan upah tertinggi dalam pertelevisian AS.

Saat ini, bayaran tertinggi masih dipegang Ashton Kutcher dan Jon Cryer dari serial komedi Two and a Half Men dengan upah sekitar US$700 ribu per episode.


Anda sedang membaca artikel tentang

Produksi serial Big Bang Theory ditunda

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/07/produksi-serial-big-bang-theory-ditunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Produksi serial Big Bang Theory ditunda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Produksi serial Big Bang Theory ditunda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger