George Clooney tolak permintaan maaf Daily Mail

Written By Unknown on Minggu, 13 Juli 2014 | 17.18

George Clooney

George Clooney mengatakan pemberitaan Mail berdasarkan kebohongan

George Clooney menolak menerima permintaan maaf yang diajukan oleh koran Inggris Daily Mail atas pemberitaan yang mengklaim ibu tunangannya tak setuju dengan pernikahan mereka.

"Mail tahu kisahnya... tidak benar dan tetap memberitakannya," kata dia dalam pernyataan yang dipublikasikan USA Today.

Pemberitaan tersebut, kata Clooney, "buruk seperti jenis berita Tabloid. Membuat fakta yang merugikan pembacanya."

Situs online MailKlik meminta maaf "atas masalah yang terjadi akibat" pemberitaan tersebut, dan menolak disebutkan membuat berita palsu.

Clooney mengucapkan terimakasih atas permintaan maaf tersebut dan menambahkan: "Bukan berarti saya akan pernah menerimanya."

"Hal yang menggelikan bahwa Mail membuatnya sekarang, melalui izin mereka sendiri, itu dapat dibuktikan sebagai kebohongan."

Clooney pertama kali menyampaikan ketidakpuasannya pada Mail Rabu lalu, dengan menuduhnya "tidak bertanggung jawab" dan "melakukan kekerasan" dengan mengklaim Baria Alamuddin keberatan dengan rencananya untuk menikahi anaknya Amal atas dasar agama.

Pemberitaan Mail - yang dipublikasikan secara online pada Senin dan edisi cetak Selasa menyebutkan "teman dekat keluarga" mengatakan kepada mereka bahwa "Baria Alamuddin telah mengatakan kepada anak perempuannya "yang berdarah separuh Beirut" untuk "melakukan sesuatu yang lebih baik".

Dalam permohonan maafnya Mail Online mengatakan berita tersebut dibuat "oleh wartawan lepas yang memiliki reputasi baik dan dapat dipercaya" yang menulis berdasarkan percakapan dengan seseorang yang memiliki hubungan cukup lama dengan dia".

Dalam pernyataannya Clooney mengatakan "Masalahnya adalah tidak ada yang kebenaran (dalam berita itu)," tulis dia. "Jadi mereka berbohong sejak awal atau mulai berbohong saat ini.

Perselisihan antara Mail dan Clooney terjadi ditengah gugatan aktris Angelina Jolie terhadap media tersebut, karena mempublikasikan sebuah video yang diperoleh dari tabloid National Enquirer AS.

Cerita yang menyertai video itu, yang dibuat awal tahun 1990an, menuduh artis pemenang Oscar tersebut " dalam pengaruh heroin".

Majalah Times menyebutkan artis tersebut yakin publikasi video tersebut melanggar privasinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

George Clooney tolak permintaan maaf Daily Mail

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/07/george-clooney-tolak-permintaan-maaf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

George Clooney tolak permintaan maaf Daily Mail

namun jangan lupa untuk meletakkan link

George Clooney tolak permintaan maaf Daily Mail

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger