Beyonce pimpin nominasi MTV award

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 17.18

yonce

Beyonce mendominasi penghargaan MTV Award

Beyonce mendapat delapan nominasi penghargaan di MTV Video Music Awards termasuk diantaranya video terbaik tahun ini, serta penyanyi wanita dan koreografi terbaik.

Lagunya yang berjudul "Drunk in Love", yang dinyanyikan bersama suaminya Jay-Z, bersaing dengan Pharrell Williams dengan lagunya yang berjudul 'Happy' untuk kategori video terbaik.

Acara penghargaan ini berlangsung di Inglewood, California, pada tanggal 24 Agustus nanti.

Acara ini dijadwalkan akan diputar di Inggris pada saluran MTV di hari berikutnya pada jam 2100 BST.

Sejumlah musisi yang akan tampil di acara tersebut diantaranya adalah Usher dan Ariana Grande, dan para penampil lain akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Penyanyi lainnya yang masuk ke dalam daftar video terbaik tahun ini diantaranya Miley Cyrus untuk lagunya yang berjudul Wrecking Ball, lagu hit Sia yaitu Chandelier dan Fancy milik Iggy Azalea.

ariana grande

Ariana Grande akan tampil di pentas MTV Award

Penyanyi asal Inggris Sam Smith, saat ini berada di urutan tertinggi tangga lagu AS, dan dinominasikan menjadi penyanyi yang diperhitungkan lewat lagunya yang berjudul Stay With Me, sedangkan grup musik Sheffield Arctic Monkeys mendapatkan nominasi video rock terbaik untuk lagu mereka yang berjudul Do I Wanna Know?

Lagu hits milik almarhum Michael Jackson yang berjudul Love Never Felt So Good, yang dinyanyikan bersama Justin Timberlake, masuk ke dalam koreografi terbaik.

Pada tahun 2013, Timberlake memenangkan video terbaik untuk lagu Mirror.

Kategori video terbaik dengan pesan sosial dan video pop dan rock terbaik masuk ke dalam daftar lengkap nominasi MTV Video Music Awards ini.

Acara penghargaan tahun lalu menjadi berita utama atas penampilan seronok Miley Cyrus yang mengenakan pakaian berbahan lateks dengan penyanyi dari grup musik Blurred Lines Robin Thicke.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beyonce pimpin nominasi MTV award

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/07/beyonce-pimpin-nominasi-mtv-award_20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beyonce pimpin nominasi MTV award

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beyonce pimpin nominasi MTV award

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger