Spacey bantah rumor bermain dalam Bond

Written By Unknown on Senin, 09 Juni 2014 | 17.18

Kevin Spacey

Kevin Spacey pernah bekerja sama dengan sutradara film James Bond, Sam Mendes

Kevin Spacey membantah rumor ia akan bermain sebagai penjahat dalam film James Bond terbaru yang akan dirilis pada 2015 mendatang.

"Saya tidak tahu mengapa orang-orang terus menulis tentang ini," kata Spacey.

"Saya tidak ditawari peran, saya belum pernah membaca naskah, tidak, saya tidak akan bermain dalam film James Bond berikutnya," ujar Spacey.

Ia melanjutkan: "Saya tidak tahu siapa yang memulai rumor tetapi tolong hentikan," kata Spacey kepada BBC.

Sutradara Sam Mendes akan membuat film James Bond ke-24, menyusul kesuksesan Skyfall tahun 2012.

Skyfall menjadi film terlaris sepanjang masa di Inggris dan meraih lebih dari US$1miliar (Rp11,79 triliun) secara global.

pernah bekerja dengan sutradara Inggris Mendes tahun 1999 dalam film yang memenangi Piala Oscar, American Beauty.

Mereka kembali bersatu tahun 2011 untuk pementasan Shakespeare Richard III.

"Jelas jika ia (Mendes) menginginkan saya, maka ia sudah menawari saya peran tersebut," tambah Spacey.


Anda sedang membaca artikel tentang

Spacey bantah rumor bermain dalam Bond

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/06/spacey-bantah-rumor-bermain-dalam-bond.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spacey bantah rumor bermain dalam Bond

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spacey bantah rumor bermain dalam Bond

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger