'Kisah nyata' The Fault in Our Star

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 17.18

Fault in our stars

Para pemeran film Fault in our stars di pemutaran perdana film tersebut di New York

Film remaja The Fault in Our Stars mengalahkan film laga terbaru Tom Cruise ketika mulai diputar di Amerika Serikat awal bulan ini.

Tidak seperti film remaja lainnya yang diadaptasi dari buku, film ini tidak mengandung vampir atau menceritakan kisah di alam semesta yang berbeda.

Namun, kisah cinta Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley), 16 tahun, dan Augustus Waters (Ansel Elgort) yang bertemu di kelompok penderita kanker, menjadi fenomena.

Bukunya telah terjual lebih dari sembilan juta kopi dan lebih dari 23 juta orang telah menonton potongan promosi atau trailer film tersebut.

Selain itu, The Fault in Our Stars berhasil meraih $ 48.2m (Rp575.17 miliar) di pekan pembukaannya di Amerika Serikat, mengalahkan film Edge Of Tomorrow yang hanya mendapatkan $ 29.1m (Rp347.25 miliar).

Keberhasilan film tersebut, kata Elgort, adalah fakta bahwa film itu adalah 'kisah nyata'.

"Kau tahu orang-orang suka cerita tentang vampir dan ada waralaba yang sangat sukses dan acara TV yang didasarkan pada itu atau alam semesta yang berbeda."

"Tetapi orang-orang muda (juga) ingin cerita yang tidak fantasi, yang nyata dan cerita yang menurut mereka benar-benar berhubungan dengan mereka, karena hal itu sangat nyata dengan kehidupan mereka," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

'Kisah nyata' The Fault in Our Star

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/06/kisah-nyata-fault-in-our-star_21.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Kisah nyata' The Fault in Our Star

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Kisah nyata' The Fault in Our Star

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger