Kampanye musik klasik ke sekolah dasar

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 17.18

musik klasik

Kampanye ini adalah komitmen terbesar BBC untuk pendidikan musik

BBC meluncurkan kampanye untuk memperkenalkan musik klasik kepada murid-murid sekolah dasar di Inggris.

Sekolah akan menerima kunjungan dari sejumlah anggota bagian orkestra, pemutaran film, konser sekolah dan sumber daya pengajaran BBC.

Proyek ini akan menjadi salah satu dari sejumlah inisiatif musik yang akan diumumkan oleh Direktur BBC Tony Hall pada hari Senin.

BBC mengatakan sekitar 150 organisasi seni telah mendaftar untuk mengambil bagian dalam rencana yang akan dimulai pada bulan Oktober.

Lord Hall diharapkan dapat mengatakan bahwa, musik klasik bagus untuk kesehatan, tapi kepopulerannya di masa yang akan datang tergantung dari anak-anak dan orang muda yang mengembangkannya.

Langkah ini muncul di tengah peringatan tentang masa depan pendidikan musik di sekolah-sekolah sebagai akibat dari pemotongan dana pemerintah dan dewan.

Seorang juru bicara BBC mengatakan: "Musik klasik sangat bagus untuk anak-anak. Tidak hanya baik untuk kreativitas mereka, tapi dapat membantu mata pelajaran lain seperti matematika, dan bahkan memiliki dampak positif pada perilaku.

"Kita akan mulai menyalakan percikan musik klasik sedini mungkin, pada saat jutaan orang-orang lainnya mulai menikmatinya.

"BBC akan membantu melakukan hal ini dan kami sangat senang begitu banyak organisasi telah mendaftar untuk membantu ambisi kami untuk anak-anak di negara ini."


Anda sedang membaca artikel tentang

Kampanye musik klasik ke sekolah dasar

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/06/kampanye-musik-klasik-ke-sekolah-dasar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kampanye musik klasik ke sekolah dasar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kampanye musik klasik ke sekolah dasar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger